Terlihat gadis cantik yang sedang berkomat-kamit sedang membaca sesuatu seakan dunia milik nya.
Sehingga ia tidak memperhatikan arah berjalan, hingga.
Bruk....
"Astaghfirullah, maaf tuan" ucap nya tak henti membaca istighfar karena terkena lawan jenis.
"Sedang membaca apa kamu, kamu pikir saya setan" ucap orang tersebut emosi.
"Maaf tuan saya hanya beristigfar" ucap gadis itu tidak berani mengangkat kepalanya. Sedang laki-laki itu melihat ke arah gadis tersebut, ada kain yang menutupi wajah nya hingga yang hanya terlihat matanya saja.
"Saya pamit dulu" ucap gadis itu dan bergegas pergi dari sana.
Sedang kan lelaki itu,hanya menatap sekilas kepergian gadis tersebut ia pun pergi.Jadi gadis itu bernama Syakira mayfarah.
*********
"Assalamualaikum ummi kira pulang" ucap nya.
"Waalaikumsalam eh anak ummi udah pulang, udah selesai belanja nya" ucap ummi Rani.
"Udah ummi, Abi mana" ucap nya.
"Abi masih di kantor, sekalian pergi liat pondok" ucap Rani.
Jadi teman teman Abi nya kira itu seorang CEO perusahaan dan seorang pemilik pondok pesantren terkenal di situ.
"Kira gak sabar pergi besok" ucap nya kegirangan.
"Udah udah sekarang tidur biar bangun cepat" ucap Rani.
"Siap ummi" sambil menunjuk kan hormat. Sedang kan Rani hanya terkekeh, sudah terbiasa akan kelakuan anak semata wayangnya itu.
10:12
"Assalamualaikum Abi pulang" ucap Abi kira yang bernama Ilham.
"Waalaikumsalam Abi" ucap Rani sambil membuka pintu rumah.
"Pasti hari ini Abi cepek kan" ucap Rani, yang di balas anggukkan oleh Ilham.
"Kalau begitu Abi mandi dan istirahat" ucap Rani.
"Siap istri ku tercinta" ucap Ilham dan bergegas pergi ke kamar. "udah tua masih aja ngegombal" timpal Rani yang dibalas senyuman dari Ilham.
Pagi hari nya di Bandara.
"Ummi kira pergi dulu ya" ucap kira.
"Hati hati di sana, belajar yang baik" ucap Rani.
"Iya ummi kira udah besar kok bisa jaga diri" ucap nya dengan wajah kesal.
"Liat bi anak kita udah besar ni" ucap ummi dengan nada bercanda.
"Isssh ummi" ucap kira dengan wajah yang kesal.
"Udah udah hati hati di sana ya, Abi akan selalu mengirim doa buat kira" ucap Ilham.
Sedangkan Rani tersenyum lebut ke arah Syakira dan berkata "kira ingat kata ummi jangan dekat dengan lawan jenis kita perempuan, harus menjaga kehormatan"
"Iya ummi Abi" ucap kira.
KEPADA SELURUH PENUMPANG HARAP MEMASUKI PESAWAT.
"Ehh kira pergi dulu ya Abi, ummi assalamualaikum" ucap kira mencium pipi rani dan Ilham, dan bergegas pergi.
"Gak kerasa ya, sekarang dia pergi dari jangkauan kita" ucap Rani. Dengan linangan air mata antara kebahagian anak nya bisa menuntut ilmu dan sedih karena jauh dari anak semata wayang nya.
"Seharusnya kita senang dong karena kira, mau jauh jauh untuk mencari ilmu agama" ucap Ilham sambil menenangkan istrinya.
"Iya Abi" ucap rani
Mereka pun meninggalkan bandara karena Ilham mendapatkan telepon dari seketarisnya bawhwa ada rapat penting, membuat mereka tidak bisa berlama-lama.
// Segini dulu ya guys
Jangan lupa vote ye.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI PILIHAN ABI
Любовные романыSebelum baca follow dulu ya guys. Bagaimana ceritanya, seorang wanita pandai dalam ilmu agama di jodohkan dengan seorang pria yang sedikit mengetahui tentang agama. "Ingat kita ini di jodohkan jadi kamu jangan berharap lebih" ujar Daren. "Saya ingat...