Happy Reading
🖤
🤍
Wang yibo menatap tajam pemuda yang membuat kekasih nya salah paham dan ingin menangis.
" Wang Zoucheng "tekan yibo.
Pemuda bernama wang Zoucheng itu bergidik ngeri, tapi ia masih bisa menyembunyikan ekspresi takutnya.
Plakk!!
" Jangan sembarangan! "Tiba² ada yang memukul pundak Zoucheng dari belakang.
" Awww! Bibi itu sakit! "Seru Zoucheng.
" Rasakan mau lagi!? "Ucap seorang wanita paruh baya yang di panggil bibi itu.
" Oh, tidak² "sambil bersembunyi di belakang seorang pria paruh baya yang ada di sebelah wanita yang ingin memukul nya.
" Ma, pa? Kapan kalian tiba? Kenapa tidak menghubungiku? "Tanya yibo saat melihat kedua orang tua nya datang.
" Aku hanya ingin memberi kejutan untuk mu, kami mendengar kau membawa seorang pemuda ke rumah mu, apa itu dia? "Tanya nyonya wang, menatap pemuda yang duduk di pangkuan anak nya.
Nyonya wang duduk Bergabung di meja makan bersama suaminya juga Zoucheng.
" Ya, dia xiao zhan, kekasih ku "ucap yibo mantap, memperkenalkan pemuda manis nya.
Xiao zhan ingin turun, ia terkejut ternyata wanita dan pria paruh baya itu orang tua dari wang yibo, kekasih nya.
Tapi yibo mencegahnya" Tetap duduk di sini baby "tangan kekar itu merangkul pingang xiao zhan tak mengizinkan nya turun.
" Wangyi itu tidak sopan "ucap xiao zhan sambil menyingkirkan tangan yibo.
Yibo pasrah ia melepaskan rangkulan nya, xiao zhan turun dan langsung membungkuk menghadap kedua orang tua yibo yang duduk di sebrang " Paman, bibi "sapa nya dengan sopan.
Tua dan nyonya wang saling menatap lalu menghadap depan menatap xiao zhan lekat.
Xiao zhan menjadi tidak tenang ia gugup, orang tua yibo tak merespon nya sama sekali, malah menatap nya, apa ibu dan ayah yibo tak menyukai nya? .
" Baby duduk lah "
Xiao zhan pun duduk di kursi sebelah yibo, menggigit bibir bawah nya menahan perih dan pegal.
" Ada apa? "Tanya yibo pada orang tuanya dengan kening mengernyit, karena tatapan kedua orang tuanya memiliki arti.
" Yibo, ayah ingin bicara dengan mu "ucap tuan wang.
" Hm, di ruang kerjaku "
Tuan wang mengangguk, matanya masih tak lepas menatap xiao zhan.
*
*Di ruang tamu, xiao zhan duduk bersama ibu yibo dan pemuda bernama Zoucheng.
Dan yibo pergi bersama ayahnya ke ruangan kerja.
" Oh, nama mu xiao zhan ya, panggil aku acheng "ucap Zoucheng ramah yang duduk di samping xiao zhan.
" I_iya acheng "xiao zhan masih gugup ibu yibo terus menatap nya dingin, apalagi pemuda yang di sebelah nya mengaku sebagai kekasih yibo, ia pun menundukkan kepalanya.
" Bibi kau menakuti nya, jangan melihat nya seperti itu, seperti kau ingin memakan nya "tegur Zoucheng.
Nyonya wang tak menggubris ia tak berhenti menatap xiao zhan " Kota kelahiran mu di mana? "Tanya nyonya wang pada xiao zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janda milik sang mafia( END)
ActionBlack Wolf ,klan mafia besar yang di takuti di seluruh benua Asia dan Eropa yang di pimpin langsung oleh Wang yibo, pria dingin,arogan dan tegas serta tak tersentuh, haus oleh darah tak suka basa basi, dia tak akan segan membunuh siapapun itu yang m...