🥣651🥣
Qiao Yuying tercengang untuk waktu yang lama dan tidak kembali ke akal sehatnya. Kalau begitu, apa yang terjadi saat itu hanyalah kesalahpahaman?
Dia melihat ke arah Gu Qingyao.
Bibir Gu Qingyao berkedut. Dia tidak pernah mengharapkan kebenaran menjadi seperti ini.
“Saat itu, ayahku kebetulan berada di luar bangsal dan dia mendengar… kalian berdua mengatakan bahwa aku adalah anak haram dan ingin mengirimku pergi. Dia bahkan mendengar mereka mengatakan mereka akan pergi ke luar negeri, jadi dia diam-diam membawaku pergi ketika kalian berdua pergi. Setelah menenangkanku, dia kembali mencarimu, tapi kamu dibawa pergi!”
Qiao Yuying: …
Penatua Qiao: …
Seluruh pikiran Qiao Yuying kabur.
Semuanya salah paham?
Setelah mengatur semuanya secara mental, Qiao Yuying hampir hancur.
Tidak ada yang mengkhianatinya, tetapi delapan belas tahun terakhir terbuang sia-sia karena kesalahpahaman.
Jika dia tahu bahwa putrinya tidak mati dan suaminya tidak mengkhianatinya, dia pasti tidak akan pergi ke luar negeri saat itu. Tidak peduli seberapa sulit keadaan di negara itu, dia masih ingin bersama suami dan putrinya.
Qiao Yuying memeluk Gu Qingyao dan menangis. “Maaf, ini salahku. Ini adalah kesalahanku. Saya salah paham. Saya salah paham…"
Hal ini terlalu berdampak pada Qiao Yuying. Putrinya, yang telah dia rindukan selama delapan belas tahun dan dianggap tidak lagi ada di dunia, tiba-tiba muncul di hadapannya. Untuk sesaat, delapan belas tahun keluhan dan kesusahan melonjak dalam dirinya saat dia menangis sambil memeluk Gu Qingyao.
Saat dia menangis, dia tidak bisa mengendalikan perasaannya dan tiba-tiba pingsan.
Gu Qingyao terkejut. "Ibu! Ibu…"
Para tetua Qiao ketakutan. "Putri ... putri ..."
Mereka buru-buru mengirim Qiao Yuying kembali ke kamarnya untuk beristirahat. Mahir dalam pengobatan, Gu Qingyao memeriksa denyut nadinya dan memberi tahu para senior Qiao, “Dia baik-baik saja. Dia baru saja mengalami fluktuasi emosi yang hebat dan gelisah, jadi dia pingsan sementara.
“Dia terlalu lelah selama beberapa tahun terakhir. Biarkan dia beristirahat sebentar, dan dia akan baik-baik saja!”
Nyonya Tua Qiao juga seorang dokter terkenal dan jelas mengetahui kondisi putrinya. Setelah mengetahui bahwa tidak ada yang serius, mereka sangat lega.
Para senior agak canggung menghadapi Gu Qingyao!
Gu Qingyao juga tidak tahu bagaimana menghadapi kakek dan neneknya, jadi dia hanya duduk di samping tempat tidur Qiao Yuying untuk menjaganya. Tangan Qiao Yuying masih menggenggam erat tangan Gu Qingyao.
Gu Qingyao menghela nafas dan duduk di sampingnya dengan patuh.
Nyonya Tua Qiao melihat Gu Qingyao memeriksa denyut nadi Qiao Yuying dan bertanya, "Apakah kamu ... belajar kedokteran?"
Gu Qingyao menatapnya. Wanita tua ini terlihat sangat penyayang dan tampak berbeda dari wanita tua kaya yang kejam dan memandang rendah orang lain.
Sebaliknya, dia terlihat penuh kasih dan memiliki aura rajin seperti wanita tua yang sangat berbudaya.
Mendesah…
Gu Qingyao mengangguk dan berkata, “Ya, saya belajar kedokteran. Saya bisa pergi ke luar negeri kali ini karena saya secara khusus diizinkan untuk belajar di luar negeri.”