RH| 22 NAUVAL

18 20 0
                                    

Arel masih fokus ke jalanan, memandangi pepohonan dan juga kendaraan yang lalu lalang, kadang dia mengobrol dengan anak kecil yang dia temui di lampu merah, menanyakan sekolahnya, membeli dagangan nya memang gadis yang random.

"Rel, lu masih suka sama kakak kelas lu?" Tanya David yang masih fokus ke depan.

"Gak tau" Arel mengangkat bahunya.

David melihat ke arah Arel seperti meminta penjelasan, "yaa... Gua gak tau, dibilang masih suka tapi gua juga kecewa sama dia, di bilang gak suka tapi kalo Deket dia gua selalu salting"

David ber-oh kecil "kalo gitu apus aja perasaan lu"

"Buat apa? Kan dia juga lagi deketin gua mending gua belajar cinta lagi sama dia" Arel tak terima.

"Rel, gak selamanya yang lu mau dan lu harapkan bakal lu dapet dan terwujud, dari pada nanti lu kecewa lagi mending lu hilangin perasaan lu ke dia"

"Maksudnya?"

"Gini-gini lu kan suka sama dia, lu berjuang buat dapetin dia dan lu juga berpikir lu bakal jadi pacarnya tapi nyatanya lu malah di tikung kan, dan lebih parah nya yang nikung sahabat lu sendiri, mungkin pas lu berjuang lu berharap bakal jadi pacarnya nyatanya enggak, dan lu juga pengen dia bales perasaan lu nyatanya enggak juga, dari pada nantinya lu sakit hati lagi mending lupain perasaan lu, gua tau pasti itu berat buat lu tapi ini yang paling baik buat lu"

Arel meletakkan punggung tangannya di kening David "lu sakit? Kok tumben banyak ngomong"

"Gak sakit" David menyingkirkan tangan Arel dari keningnya.

Arel memandang ke depan "dia bales perasaan gua kok".

David menengok ke samping memerhatikan Arel yang masih melihat ke depan "waktu itu dia nembak gua, tapi gua minta waktu buat jawabnya. Kalo aja waktu itu gua Dateng lebih awal pasti sekarang gua udah jadi pacarnya dan hidup bahagia".

David tersenyum "rel lu gak harus punya pacar buat bahagia, kebahagiaan bisa lu dapetin dari mana aja"

"Gua belom pernah pacaran jadinya gua gak tau rasanya kaya gimana"

"Nanti juga lu bakal ngerasain"

Mereka hampir sampai, Sarah sudah bangun dari tidurnya "gua laper" ucap Sarah.

"Bentar lagi juga sampe" Arel melihat ke depan.

"Gua numpang makan di rumah lu ya rel"

"Serah"

Mereka berhenti karna lampu telah berganti menjadi warna merah, "eh rel, itu bukannya kak Nauval ya. Kok dia sama cewe sih" Sarah menunjuk ke jendela.

Arel mengikuti arah pandang Sarah dan ternyata benar Nauval sedang bersama perempuan dan mereka sangat mesra.

"Wah lu di selingkuhan rel" kali ini yang berucap adalah Reyhan.

"Bodo amat, pacar juga bukan" jawab Arel dengan santai padahal dia merasa sakit ketika Nauval bersama yang lain.

***

Akhirnya mereka sampai di kediaman  Heru, Arel turun untuk membukakan gerbang.

Saat sedang membuka gerbang ada sosok laki-laki yang sangat dia kenal berhenti di depan rumahnya.

Setelah mobil masuk Arel menghampiri laki-laki itu "ada apa ya?" Tanyanya tegas.

"Mau ngomong sebentar boleh?".

"Kalo gak penting mending gak usah" tidak tau kenapa tapi rasa suka Arel berubah menjadi kebencian.

REL & HAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang