RH| 23 FLASHBACK LAGI

8 7 0
                                    


Pengumuman!

Part yang ini sedikit lebih panjang
Semoga suka ya..
Happy reading

Hari ini adalah hari pertama Nauval masuk sekolah setelah melewati liburan panjang.

Nauval telah rapih dengan seragamnya bersiap untuk berangkat lebih awal karena dia juga merupakan ketua OSIS.

"Aku berangkat dulu ya mah" ucap Nauval membenarkan tasnya.

"Pagi banget kamu berangkatnya"

"Iya mau ada urusan sedikit" Nauval berjalan menghampiri ibunya untuk mencium punggung tangan nya.

"Kamu bawa mobil?"

"Aku naik motor aja mah, assalamualaikum" Nauval keluar dari rumah mewah bercat putih itu.

Mulai menaiki motornya dan menjalankan dengan kecepatan rata-rata, Nauval tidak pernah bercerita bahwa dia telah menjadi ketua OSIS. Kedua orang tua Nauval tidak setuju jika Nauval menjadi OSIS, alasannya takut mengganggu pelajaran.

Nauval telah sampai di sekolah dengan bergegas dia menuju ke ruang OSIS mempersiapkan untuk MPLS (masa perkenalan lingkungan sekolah).

Setelah semua persiapan selesai Nauval dan yang lain bersiap untuk melaksanakan upacara bendera setiap hari Senin.

Nauval menjadi pemimpin upacara, Nauval berdiri bak patung tidak bergerak sedikit pun suara yang Nauval keluarkan pun bisa menghipnotis semua orang.

Perempuan mana yang tidak mau menjadi pacar nya, tidak hanya tampan Nauval juga sangat Hubble dan friendly pada semua.

Saat upacara telah selesai Nauval hendak menuju ruang OSIS untuk merapihkan peralatan upacara, tapi tatapannya teralihkan saat melihat gadis jatuh di depannya, Nauval melihat kedua gadis sedang berusaha membopong gadis yang pingsan itu.

"Sini biar saya yang bawa dia ke UKS" ucap Nauval pada teman-teman gadis itu.

"Silahkan kak, tapi dia berat loh" ucap salah satu gadis.

Nauval menggendong gadis itu, dilihat wajah gadis itu sangat manis Nauval membawanya ke UKS sekolah tapi Karna dia masih ada urusan OSIS Nauval pun pamit kepada temen-temen gadis itu.

Nauval keluar dari UKS. "Mau kemana lu?" Tanya Dika temennya.

"Bantuin anak-anak" jawabnya dengan senyum ramahnya.

"Udah kelar kali, lagian lu kemana? Tiba-tiba aja ngilang" jawab Dika dengan tegas.

"Tadi gua bantuin cewe yang pingsan" jujur Nauval .

"Kan ada PMR, ouh lu mau modus ya" Dika menatap Nauval mengintrogasi.

"Apaan sih, enggak ya" Nauval melangkah pergi.

"MAU KEMANA LU?!" Teriak Dika.

"KANTIN!".

***

Nauval kembali ke UKS dengan bungkusan di tangannya, dia membeli bubur ayam untuk gadis itu.

Saat masuk Nauval kaget saat melihat gadis itu akan turun dari tempat tidur "mau kemana? Mending istirahat dulu" Nauval mendekat dengan membawa bungkusan, gadis itu terlihat kebingungan karna kedatanganya.

Temannya membisikan sesuatu "dia yang udah bawa lu kesini rel, tadi lu digendong dia" gadis itu diam karna penuturan temannya.

"Kalian kembali ke kelas biar dia saya yang urus" kata Nauval tegas tapi lembut.

REL & HAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang