Park jimin.
-17th
-kls 11 A SMA Golden BigOne's.Langganan juara satu umum di sekolahnya. Pemilik senyum semanis madu ini ternyata punya obsesi terhadap sebuah nilai.
Dibalik kegigihan nya menjunjung tinggi sebuah angka, terdapat didikan keras sang ayah(park hyunsik) yang terus menekannya hingga sempat depresi.
Sayangnya, ketenataran jimin dari jalur nilai tidak cukup membuatnya merasa bahagia. Semuanya terasa hampa, tidak semenyenangkan yang orang-orang kira, menjadi si nomor satu butuhlah sebuah kerja keras dan pengorbanan.
Semuanya jadi tak berarti karena dibalik semua itu terdapat paksaan dan dibayang-bayangi rasa ketakutan yang bisa kapan saja menenggelamkan nya ke dasar jurang yang gelap.
Sebenarnya jimin pribadi yang ceria dan humoris, namun semuanya berubah sejak dirinya hidup penuh tekanan dan tuntutan oleh sang ayah. Sehingga jimin yang awalnya ceria, ramah, dan lembut berubah menjadi datar, suram, dan irit bicara. Dirinya sudah seperti robot saja, yang diprogram untuk mencetak angka sebagai pedoman hidup.
Hingga suatu hari, karena mengikuti kata hatinya yang sudah lama ia anggap mati malah membuatnya dipertemukan dengan seorang brandal. Namja urakan dengan nilai pas-pasan.
Disanalah cerita hidupnya dimulai, sejak sebuah kalimat dilontarkan dari mulut namja jakung itu."Yak.! Pendek!. Mulai sekarang kau adalah temanku.! "
Kim Taehyung.
-17th
-kelas 11 C SMA Golden BigOne's.Namja yang dikenal dengan predikat 'badboy' Nya di SMA Golden BigOne's. Namja yang tidak jelas biodata nya ini merupakan bagian dari sekumpulan murid-murid paling nakal di sekolahnya.
Tentu saja, siapa yang tidak tau kelas C yang selalu dapat membuat para guru angkat tangan? Mereka seperti sebuah kesatuan yang cocok, perkumpulan murid-murid dengan nilai standar di sekolah emas dengan lulusan terbaik sepanjang masa.Namun, perlu dicatat bahwa tidak mungkin orang-orang dengan kantong kempis bisa mendaftarkan diri disini. Hampir semua yang bersekolah disana berasal dari kalangan atas.
Kim taehyung tidak jelas darimana asal-usulnya, bahkan orangtua nya saja tidak diketahui seakan-akan memang tidak dapat dicari tau.
Yang orang-orang awam tau, ia hanyalah namja yang suka membuat onar, namun selalu selamat dari hukuman-hukuman yang diberikan.Dia namja petakilan dan sangat unik. Tidak ada yang bisa mendeskripsikan karakter maupun pohon keluarga nya karena tembok yang ia bangun sangatlah kuat dari dunia luar.
Setelah sekian lama, akhirnya hidupnya diwarnai tujuan yang membuatnya berambisi. Saat dimana seorang namja pendek menghampirinya, dia pun berniat mendekatkan diri dengannya yang ternyata merupakan kebanggan sekolah mereka. Dengan lantang ia mendeklarasikan
"Yak.! Pendek!. Mulai sekarang kau adalah temanku.! "
Tetapi jawabannya tidak sesuai ekspektasi, namun hal itu malah semakin membuatnya berambisi.
"Terserah apa katamu, aku tidak peduli.! "
"Aku kim taehyung, tidak akan kulepaskan apa yang ku inginkan sebelum kudapatkan. Aku tidak akan menyerah, dengar.!? Apa kau dengar?!"
Huhu.. Miann😖😖 gk dapat cast yang sesuaiii😩
Part 1 nih gaes🤗. Author ada ide book baru dan begitulah...
Semoga suka reader-nim, have a nice day💜
KAMU SEDANG MEMBACA
That boy is my friends!
FanfictionJimin, siswa teladan langganan juara satu umum penggila belajar tiba-tiba Dianugrahi teman badboy pembuat onar di kehidupannya. "Yak.! Pendek!. Mulai sekarang kau adalah temanku.! " "Terserah apa katamu, aku tidak peduli.! " ... "Mari lihat sebera...