abis diajak keliling sekolah, emu bosennnn banget. niat nya sih mau ke Perpus tapi tiba2 ada yang ngalangin pintu Perpus, tebak siapa??
yap bener, genk terkenal sekolah tsuruine.
"PIP PIP, STOP RIGHT THERE."
"h-hah?"
"Kita genk tsuruine, genk paling terkenal di Sekolah. semua orang tau kita." ucap tsukasa dengan muka sombong
rui dengan muka biasa aja.
and nene dengan muka MALU
Emu dengan muka kebingungan
"AKU MAU MASUK BANGS*T" ucap emu dengan penuh amarah
"Mau masuk? kamu harus pakai Password andalan kita atau bisa dibilang andalan Tsukasa."
"hah?? kasih hint dong"
"hint nya itu nama lagu yang sering dinyanyiin Tsukasa."
Emu langsung tau dong soalnya pas lagi diajak tour sekolah ada Tsukasa Yang nyanyi" ga jelas, tapi Emu gatau nama judul lagu itu.
jadi akhirnya dia jawab.....
"I'm Gonna be a Star?"
"BING BONG, SELAMAT ANDA BENAR. SILAHKAN MASUK"
Akhirnya Emu lega.
FYI. keliatan nya tsukasa biasa aja kan pas emu bilang lagu favorit nya disebut, aslinya mah gemeter karena "crush" dia tau lagu favoritnya.
Di dalam perpus:
Emu di dalam perpus lagi bingung kenapa dia digituin padahal murid lain gak disuruh kasih "password" andalan mereka itu, eh tiba - tiba ada Bidadari dateng.yap, betul Kusanagi Nene. Cewek paling "Cantik" di Sekolah Semua cowok Mau jadi Pacar dia, Semua Cewek mau jadi dia.
Tapi ada 2 cowok yang gak incer dia, Tsukasa dan Rui.
yap, mereka ga incer nene sebagai Pacar karena nganggep nene itu adek mereka.
Nene agak sedih sih karena "Crush" nya gak ngincer nene sebagai pacar.
YOU ARE READING
What is Dating? | Emukasa
Fanfiction" Pacaran itu apa?" *cerita pertama aku, so kalo ada kritik tolong kasih ya. trims 🙏🏻 kalo nggak suka, get the fck out of my page ⚠️SELALU UPDATE SAAT JUMAT DAN SABTU⚠️ (bisa update kalo mood)