Setelah suga pamit dari ruangan kerja taehyung, sekarang taehyung fokus ke berkasnya . Gak terasa sudah menjelang sore waktunya pulang dari kantor ."Tok"" Tok"
"Masuk""Woiii alien waktunya pulang udah sore sekalian kita cemput kookie di masion jeon, katanya paman jeon kookie muntah"dari tadi pagi"
"Iya Hyung ini mau siap sebentar lagi Hyung"
"Baiklah Hyung tunggu"Beberapa menit lagi taehyung sudah siap mengerjakan berkasnya sekarang tinggal untuk pulang takut babby kenapa",
"Suga hyung ayo kita pulang sekalian mampir ke toko es krim nanti ngambek babby ku kalau tidak di belikan es krim sama susu pisang"
"Baiklah tae"Skipp ajah ok
Setelah menempuh perjalanan menuju eskrim untuk babby sekarang suga dan taehyung sampai di nasional jeon .
"Tin"" Tim""
"Penjaga gerbang langsung membuka gerbang dan langsung memberi hormat
" Selamat sore tuan kim /min(sambil membuka mobil")
"Selamat juga paman, apa appa jeon ada di rumah "
"Tuan jeon ada di dalam tuan kim"
"Baiklah kami masuk dulu paman "
"Baiklah tuan kim/min"Setelah berpamitan dengan penjaga gerbang taehyung dan suga langsung masuk kedalam masion, dan mereka melihat appa jeon, serta omma jeon dan juga Hyung jeon"
"Author mau bilang kalau wonwoo gak berkerja lagi di kafe jimin, dan udah membantu perusahaan sehun, karna jungkook tak permasalahkan yang penting bisa sama keluarga nya "
Appa , omma/hyung di mana babby kenapa gak ikut gabung sama kalian"
"Kookie ada di kamar tae lagi istrahat, dari tadi pagi muntah"dan badan lemas"
"Kenapa gak di bawa ke rumah sakit omma""
"Kookie gak mau di bawa ke rumah sakit, dan tadi kami udah bilang biar dokter datang kesini tapi kookie tak mau, kookie mau daddy "
"Ahhh!! Maafkan tae omma karna sibuk gak memperhatikan babby ku, dan omma, appa dan hyung jadi repot"
"Itu udah kewajiban kami sebagai orang tua tae, dan sekarang temui kookie ,nanti tambah merajuk lagi kookie"
"Baiklah appa, omma hyung aku ke atas dulu , suga hyung kalau mau pulang duluan ajah nanti supir aku mengantarkan hyung pulang"
"Baiklah hyung pamit dulu,
Omma, appa, wonwoo aku pulang dulu takut kekasih aku merajuk pula"
"Hati" Nak/suga hyung"Setelah suga pamit sekarang taehyung menuju kamar kekasih nya atau di bilang babby nya"
"Clek""
Taehyung masuk ke kamar jungkook dimana jungkook tidur dengan memperlihatkan gigi kelinci dan mulut terbuka serta muka setangah di tutup selimut dimana taehyung games melihat nya"
"Babby bangun ini daddy sambil menepuk pipi jungkook dengan lembut"
"Eoh!! Kookie masih ngantuk omma, jangan ganggu kookie dulu""
"Babby ini daddy bukan omma, bangun hmm, nanti eskrim di ambil dengan wonwoo hyung"
"Eohh!! Daddy kookie udah bangun jangan di kasih sama wonwoo hyung "
"Ya udah karna kookie udah bangun ini eskrim nya dan jangan banyak makan nanti perut babby sakit"
"Iya daddy"Skipp ajah ok"
Di meja makan malam
Kookie sayang makan kenapa cuma di lihatin ajah
"Kookie gak selera makan omma"
"Kenapa padahal makanan kesukaan kookie loh "
"Kookie gak selera makan omma titik"Babby mau makan apa hmm!! Biar daddy belikan "
"Apa pun kookie minta daddy kabulin"
"Mmm!! Yang penting kesayangan daddy makan"
"Daddy aku mau omma, appa, hyung yang lain serta juga kawan kookie dan omma baekhyun dan appa chanyeol melakukan BBQ"
"Baiklah nanti malam kita BBQ, tapi babby makan dulu hmm!!
" Gak selera daddy "
"Kenapa hmm!!
" Babby pengen ayam krispi yang pedas, serta ramyeon pedas, boleh daddy "
"Tapi itu gak baik kesehatan babby "
"Kalau daddy gak mau menurutin keinginan babby ,tidak usah jumpa babby lagi(berdiri dari kursi dan meninggal daddy omma, appa serta hyungnya""Tae appa boleh tanya sesuatu "
"Apa appa"
"Apa kookie udah kamu bobol Tae"
"Mmm- itu!!!
" Jawab yang benar tae"
"Iya appa Tae udah bobol kookie,
Maaf appa"
"Baiklah appa maafkan karna udah melindungi kookie dan merawat kookie, sekarang telepon dokter suru dia datang ke masion jeon"
"Buat apa hun, kan kookie udah baikan"
"Nanti kamu tau han "
"Baiklah, Tae telepon dokter"
"Baiklah appa""Tut" Tut"
"........ "
"Halo minki hyung , bisa datang ke masion jeon .
" Baiklah!! Siapa yang sakit"
"Itu babby ku lemas dari tadi pagi pusing"
"Baiklah tunggu aku"
"Hati" Di jalan hyung"
Mmmm!!!!Setelah menempuh perjalanan ke rumah masion jeon minki langsung masuk .
Omma, appa ,wonwoo , Tae kenapa bisa kookie sakit"
"Entahlah hyung mood nya bisa berubah ubah"
"Ohhhh!! Sekarang kookie di mana"
"Di kamar, ayo minki ke kamar periksa babby biar kami tau apa penyakitnya "
"Ayo""Sehun, Luhan, wonwoo, taehyung serta minki ke kamar kookie, setelah sampai di kamar kookie"
"TOK!! "
" Tok!!""Kookie sayang ini minki hyung apa kookie gak kangen sama hyung"
"Clek"
"Minki hyungggg!!! ( teriak kookie)
" Jangan berteriak kookie hyung mendengar kookie "
"Ehhhh!!! Kookie kangen tau"
"Eohh omma, appa, wonwoo hyung , daddy apa juga kalian kangen sama kookie"Luhan, sehun, wonwoo dan taehyung melihat jungkook yang berubah ubah mood nya "
"Kookie sayang hyung bisa periksa perut kookie hmm!!
'Buat apa hyung kan kookie gak sakit perut"
"Gak apa kok kookie sayang , bisa kan hyung periksa "
"Mmm!! Baiklah kalian masuk ajah ke kamar kookie"Luhan, sehun, wonwoo, serta taehyung masuk bersamaan ke kamar kookie "
"Nah sekarang kookie berbaring dulu di kasur trus buka baju kookie"
"Baiklah hyung (sambil menarik baju keatas)Minki memeriksa dengan teliti dan minki tersenyum "
"Gimana minki hyung babby ku gak sakit parahkan"
"Tenang tae,kookie baik" Ajah cuma efek kehamilan nya ajah makanya berubah ubah mood nya"
"A -apa !! ha-hamil minki "
"Iya omma/appa kookie hamil udah 2 minggu kehamilan nya "
"A-appa!! Babby ku hamil, sekarang aku menjadi daddy"
"Selamat ya tae, kamu sekarang kamu jadi daddy, dan cepat nikahkan anak kesayangan kami"
"Itu pasti appa, omma""Babby dengarkan sebentar lagi kita akan jadi orang tua, kamu mommy aku daddy"
"Iya daddy, apa daddy bahagia"
"Bahagia bangat babby, dan 1 bulan lagi kita menikah"
"Terserah daddy ajah"
"Baiklah omma, appa, wonwoo, tae aku pulang dulu
" Baiklah hyung hati"
"Hati " Nak
"Iya appa, omma!!!Singkat cerita kalau para hyung udah tau di mana masion jeon nya, soalnya autrho gak buat,
Udah siap bagian14, jangan lupa vote dan aku up jam 14:10 Di cerita MIANE OMMA/BABY
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )
Short StoryMencerita seorang pemuda ceo yang jatuh cinta sama pengerja kafe milik sahabat sendiri yaitu prak jimin, yang tak lain jeon jungkook, apakah pemuda bisa merasakan jatuh cinta yang tahun lalu, dan apakah pemuda manis ini bisa meluluhan hati seorang k...