34. love blossom (oikawa tooru)

815 60 6
                                    

NOT EDITED YET.

dengan gelisah, (name) memperhatikan kalender yang terpampang di layar handphone nya.

sudah seminggu sejak olympic berakhir, dan (name) belum sempat mengutarakan jawaban yang cukup menganggu pikirannya.

"mamaaa!!" panggil si kembar dari arah pintu depan.

"kenapa? ada paket kah?" tanya (name) sembari mendekati keduanya. namun, yang didapati bukan kurir melainkan seorang oikawa tooru.

pria itu berdiri tegap dengan balutan outfit kasualnya, tak lupa juga dengan tas ransel yang disampirkan di bahu kanannya saja.

"yahoo, (name)-chan. maaf tiba-tiba dateng ya. aku mau ngajak kalian ke villa kakakku buat liburan. lagi sibukkah?" tanya oikawa tanpa basa-basi.

"eh? enggak kok. ini lagi di rumah aja," (name) menatap anak kembarnya,"gimana? kalian mau liburan?"

mendengar kata liburan, si kembar menjadi senang bukan main.

"YEYY LIBURAN!" pekik ichiro. "AKU MAU PACKING BARANG DULU YAA!!" tanpa menunggu respon dari mamanya, ia langsung melesat menuju kamarnya.

"nanti di sana ngapain aja?" tanya jiro.

karena tidak tahu juga mau melakukan apa, (name) menatap oikawa untuk meminta jawaban.

"nanti bisa main di pantai kok! bisa berenang, cari kerang, atau mau barbeque-an juga bisa. soalnya villa kakakku sebelahan sama pantai persis. jadi kesannya kayak pantai pribadi gitu haha," terang oikawa.

"aku mau berenang! berarti bawa baju ganti ya ma?"

"iya bawa. sana kamu packing juga sama abang," kata (name).

setelah jiro menyusul abangnya, barulah (name) mempersilakan oikawa untuk masuk dan menunggu di dalam.

"aku kaget loh, tiba-tiba banget ngajak liburannya," kata (name) setelah menyuguhkan teh hijau.

"maaf ya, habis kesempatan liburanku tinggal 3 hari, termasuk hari ini. jadi aku mau ngajak kalian liburan aja dari pada nggak tau mau ngapain."

"ya sudah, aku siap-siap dulu. tunggu sebentar ya."

~•~•~

setelah melakukan perjalanan sekitar 2 jam, rombongan kecil ini sudah sampai di villa yang dimaksud. si kembar sangat gembira ketika melihat lingkungan di sekitar villa.

"CANTIK BANGET TEMPATNYAA!!"

"ditaruh dulu barangnya, nanti baru bisa main! haduhhh~" (name) mengeluh karena si kembar tidak mau merespon dan langsung berlarian di tepi pantai.

"namanya juga anak-anak. biarin main dulu aja. yuk masuk," tanpa aba-aba, oikawa langsung menggenggam tangan mungil (name) dan menariknya ke dalam villa.

"aku baru tahu kalo keluarga oikawa-san punya villa," gumam (name) sembari melihat interior villa yang aesthethic.

"lebih tepatnya punya suami kakakku sih. tapi ya anggep aja gitu haha," oikawa meletakkan koper miliknya di dekat sofa.

"oh ya, nanti kamarmu yang di sebelah tangga itu ya. si kembar nanti bisa tidur di lantai 2 soalnya ada area bermainnya. dan aku nanti tidur di sini, kamar paling depan," terang oikawa sambil menunjuk ke arah pintu di belakang sofa.

"oh oke. makasih banyak oikawa-san."

"tooru."

"hm? apa??" tanya (name).

"panggilnya tooru aja. toh aku juga panggil kamu pakai nama depan kan," kata oikawa.

"hmm kalau dipikir-pikir, emang sejak kapan oi- eh tooru panggil nama depanku?"

Mamah Muda [HaikyuuxReader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang