Happy reading all
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;
;Setelah pertengkaran Shotaro dan Winwin? Sejak saat itu pula sikap Shotaro terhadap Winwin berubah. Entah dari sikapnya berbicara ataupun menatap
Winwin.Tentu saja hatinya sangat sakit akan segala perbuatan Ibu- ralat orang yang berpura pura menjadi ibunya. Ia merasa saat ini yang harus dilakukannya adalah mencari tau dimana ibu kandungnya, dengan bekerja sama dengan Taeyong.
Namun bukan hidup namanya kalau tidak ada sedikit saja masalah. Saat Shotaro hendak pergi dari rumah, Ia mendapati Winwin tengah duduk bersama Jaehyun di ruang keluarga.
Entah apa yang mereka bicarakan, tetapi terlihat bahwa Jaehyun tengah menenangkan Winwin didekapannya. Pria itu menangis tersedu sedu, bahkan sesenggukan.
Shotaro berdecih, permainan apa lagi yang pria gila itu mainkan? Batin Shotaro tertahan.
" Benar benar ratu drama. Aku kasihan dengan Daddy Jae, pasti dia juga terseret permainan omega gila itu. " Shotaro bergumam kepada dirinya sendiri sambil menuruni tangga menuju lantai dasar.
Jaehyun merasa ada orang berjalan, melihat kesumber, dan mendapati Shotaro yang hendak keluar.
" Taro? Kemana? Sebentar Daddy harus berbicara dengan mu!" Nada bicara Jaehyun tidak bersabat sekali. Sangat dingin dan datar. Hal yang mampu membuat Shotaro sedikit merinding ketakutan. Sejak dahulu Jaehyun adalah satu satunya Alpha maupun Orang yang sangat ia takuti.
" Ada apa Dad? Aku harus pergi, kuliah akan dimulai sebentar lagi. " Mencari alasan yang menurut Shotaro masuk akal.
" Kau bertengkar dengan Mommy mu? Shotaro apa yang kau pikirkan sebenarnya? Kau tidak lihat keadaan babamu setelah apa yang kau lakukan? Sayang ayolah kalian bertengkar hanya karena masalah sekecil itu?" Ucap Jaehyun berusaha bersabar.
Winwin meraih tangan Jaehyun lembut, ia memeluk lengan Jaehyun sesaat setelah ia sampai didekat Jaehyun.
Namun satu hal yang membuat Shotaro muak, Omega sialan itu kembali memainkan sandiwaranya. Apa iya tidak cukup mendapatkan tusukan kemarin?
Yupss.... Kalian ingat terakhir kali mereka bertengkar dan salah satu dari mereka berakhir terkena tusukan pisau dapur?
Dia Shotaro.
Saking marah dan emosinya Shotaro khilaf dan menusuk Winwin dengan brutal. Tapi satu hal yang Shotaro lupakan. Dia tidak mengenal siapa itu Winwin.
Dengan secepat hembusan angin di sore hari Winwin kembali seperti semula.
FLASHBACK ON
Shotaro mengambil pisau dapur dan menusuk mata Winwin. Namun bukannya kesakitan, Winwin malah tertawa senang.
Hal itu sontak membuat Shotaro bingung, Ia khawatir akan yang akan terjadi nanti. Belum lagi Shotaro dihadapkan oleh keadaan dimana Winwin yang kembali seperti semula.
Oh astaga dimana matanya yang tadi Shotaro lukai? Kenapa sekarang kembali seperti semula?
" Kau terkejut manis? Dengar anak sialan, yang harus kau hadapi sekarang bukanlah diriku! Sekarang aku tidak akan menutupi jati diriku sebenarnya lagi. Aku akan membiarkan kau mencari apapun tentangku. Tapi kalau sampai kau mengadu kepada Jaehyun, maka jangan harap nyawa Nakamoto Winwin akan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
WerewolfBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...