Hai hai,anyeong!!!?
Aku hadir kembali yoerobun....yang menanti kisah Ha Tae semoga masih setia ya...Yuk kita lanjut!!!!
🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Pagi yang begitu berat untuk Shin Ha Ri membuka mata,apalagi beranjak dari kasurnya. Namun saat dia berhasil membuka kedua matanya,dia langsung bingung kenapa dia sudah berbaring di kasur. Ingatannya hanya sampai saat dia masuk ke dalam taksi dan berpamitan pulang dengan Sehun. Setelah itu,dia tak ingat apapun yang terjadi.
Namun setidaknya Shin Ha Ri lega,saat dia sudah terbaring di kasurnya,itu berarti dia pulang dengan selamat.
Di detik kemudian,suara langkah kaki suaminya berbunyi begitu suara pintu kamar mandi di buka. Rupanya pria itu baru saja selesai mandi dan seketika tersenyum saat beradu tatap dengan istrinya yang baru saja bangun.
"Good Morning,yeobo!" Sapanya lalu berangsur mendekat. Bahkan dia hanya memakai celana pendek dengan telanjang dada dan rambut yang masih basah. Bibirnya langsing menyambar kening istrinya.
"Rupanya kau sudah bangun."
Shin Ha Ri masih terdiam. Masih bertanya-tanya kenapa Tae Mo tak membahas tentang kepulangannya semalam dalam keadaan mabuk. Apakah dia memang tak ingin membahasnya? Jangan-jangan Shin Ha Ri berulah dan meracau seenaknya.
"Yoebo!" Shin Ha Ri langsung terduduk dengan cepat.
"Wae?"
"Apakah aku semalam membuat kacau? Lalu bagaimana aku bisa masuk ke apartemen? Apakah polisi mengantarkan ku?"
Tiba-tiba saja Ha Ri teringat kejadian memalukan atas dirinya dan sahabatnya saat mabuk berat,sampai-sampai polisi mengantarkan mereka sampai rumah. Tidak hanya itu,mereka juga membuat kekacauan di kedai ayam orang tua Shin Ha Ri.
"Ani. Kau pulang sendiri."
"Jinjja?"
"Ho. Jinjja."
Lalu Shin Ha Ri menghela nafas lega sambil menepuk dadanya pelan-pelan.
"Sebetulnya Oh Sehun menelponku,memberitahuku jika kau dalam perjalanan pulang. Dia juga berkata bahwa kau dalam keadaan mabuk berat,maka dari itu aku menunggumu di luar." Jelas Tae Mo membuat Shin Ha Ri membulatkan kedua mata.
"Yoebo?" Shin Ha Ri melayangkan tatapan khawatir. Takut suaminya salah paham akan kebersamaannya dengan Sehun semalam.
"Gwenchana,aku tidak marah."
"Mianhae,aku semalam hanya ingin meluapkan amarahku dengan meneguk Soju,lalu tidak sengaja kami bertemu di sana. Kemudian kami minum bersama,maafkan tak memberitahumu." Sesal Ha Ri.
Tae Mo pun tersenyum,lalu menarik tangan istrinya dan menggenggamnya. Masih menatap istrinya dengan senyum dan di detik kemudian Tae Mo mengecup punggung tangan Shin Ha Ri.
"Aku tidak marah,kau tenang saja!"
"Jinjja?"
"Hm. Justru aku sangat berterima kasih kepadanya."
Shin Ha Ri pun merasa lega atas hal itu. Kerena biasanya Tae Mo selalu curiga dan cemburu buta jika berurusan dengan Oh Sehun.
Lalu Shin Ha Ri langsung teringat sesuatu. Kejadian semalam yang membuatnya mabuk-mabukan.
"Emh,Tae Mo ya?"
"Wae?" Tae Mo menatap istrinya dengan teduh. Sambil tangannya masih menggenggam tangan istrinya.
"Bagaimana dengan So Yoen semalam?" Tanya Ha Ri memberanikan diri.
Setelah mendengar pertanyaan itu,raut wajah Tae Mo langsung berubah,kemudian melepas genggaman tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
Roman d'amourKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...