🥣1411🥣
Semua orang terkejut ketika dia mengatakan itu!
Tetapi Wang Xiaoqin, yang ingin meninggalkan rumah untuk mencari pekerjaan, senang, meskipun dia tidak berani menunjukkannya. Dia menekan kegembiraannya dan menundukkan kepalanya.
Pada saat itu, Ayah dan Ibu Han terfokus sepenuhnya pada Han Chuanzong. Mereka tidak melihat sesuatu yang berbeda tentang dia.
Ibu Han berkata dengan bingung, “Mengapa kamu ingin pergi ke kota? Jauh sekali…”
Lebih penting lagi, tinggal di kota itu mahal. Mereka tidak mampu membelinya.
Ibu Han mengerutkan bibirnya memikirkan itu. Dia agak tidak senang.
Dia juga menginginkan kehidupan yang baik. Dia ingin punya uang untuk dibelanjakan dan tinggal di vila. Dia juga menginginkan… sebuah mobil!
Dia tidak pernah bermimpi memiliki mobil. Dia tidak berani memimpikan hal-hal seperti itu. Mereka hanya memikirkan vila karena mereka melihat keluarga Wang memilikinya.
Sekarang putrinya telah membawa kembali seorang pacar yang mengendarai mobil. Dia telah melihat mobil yang indah dan ekspresi iri tetangganya. Mereka tampak seolah-olah akan senang hanya dengan menyentuhnya. Itu membuat mimpinya memiliki mobil!
Jika keluarganya dapat memiliki mobil di masa hidup ini dan dia bisa duduk di dalam mobil untuk berbelanja atau berkendara, betapa mulianya itu!
Han Chuanzong berkata, “Kota ini luar biasa! Semuanya lebih nyaman. Lebih penting lagi, orang-orang di sana berbeda. Semua orang di desa hanya tahu cara bertani. Saya ingin pindah ke kota dan bertemu dengan berbagai macam orang.
“Ibu, keluarga Gu benar-benar luar biasa. Mereka hanya beberapa tahun lebih tua dari saya, tetapi mereka dapat berbicara banyak bahasa dan mereka telah makan banyak hal yang bahkan belum pernah saya dengar. Gu Ziang masih remaja, tapi dia tahu cara mengemudi.
“Sore ini, dia mengantar kami berkeliling halamannya sendiri! Dia mengatakan bahwa jika dia tidak terlalu muda untuk mengemudi di jalan, dia akan mengemudi sendiri. Dia luar biasa!”
"Apa? Seorang anak di usia remajanya tahu cara mengemudi?” Ibu Han terkejut!
“Mereka berkendara di sekitar halaman mereka? Seberapa besar halaman itu?” seru Ayah Han.
Han Chuanzong berkata, “Aku tidak berbohong padamu. Itu benar. Halaman Gu sangat besar. Kakak ipar tinggal bersama mereka untuk saat ini karena dia membantu saudara iparnya. Dia akan tinggal di rumah Gu sampai dia menikah.
“Aku pergi ke rumah Gu untuk bermain hari ini. Halamannya sangat, sangat, sangat luas. Ini lima atau enam kali lebih besar dari rumah kami. Halamannya memiliki taman, kolam, dan jalan yang sangat luas. Gu Ziang mengantar kami berkeliling halaman untuk bersenang-senang. Dia terlalu muda untuk mengemudi di jalan.”
Ayah Han: “…”
Ibu Han: “…”
Mereka belum pernah melihat halaman yang begitu indah dalam hidup mereka.
“Ibu, saya ingin belajar di sekolah di kota. Gu Ziang mengatakan sekolah di kota jauh lebih baik daripada di desa, dan siswa di sana jauh lebih baik daripada anak-anak di desa. Dia bahkan mengatakan dia tahu cara mengemudikan tank! Dan menerbangkan pesawat. Jenis pesawat yang terbang di langit! Dia sangat menakjubkan! Aku juga ingin belajar.”
Han Jing: “…”
Dia diam-diam menundukkan kepalanya. Dia tidak berani berbicara.
Menerbangkan pesawat?