angry mixed jealous

18 1 0
                                    

NOVEMBER, MINGGU, 2022
________________________________________
"PAGI"
________

Pagiii sayangg kuu🖤*kata Jeno yang baru bangun tidur*. Too*cya* aku mau sarapan!*saut Jeno*. yaudah aku mau masak dulu ya*kata cya* oke, aku mau mandi dulu ya Beby*kata Jeno*
____________
"DI DAPUR"
____________

cya mengambil² bahan² yang dia ingin gunakan untuk masak, dan cya pun memulai masak sambil menunggu Jeno selesai mandi.
___________________
"SELESAI MASAK"
___________________

Jenn!!, makan, makanan nya udah jadii!*cya memanggil Jeno dengan nada tinggi nya itu* Jeno keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur untuk makan makanan yang di buat sang istri nya itu. Dan mereka makan bersama.

Jeno yang sedang makan dengan lahap malah keselek makanan itu. cya yang tau Jeno keselek malah di ketawain bukan di bantuin.

wkwkwkw, Jenn... wahwhawa lagian kamu bukannya diem malah banyak tingkah. apsihh kok kgk di bantuin ambilin air kekk*saut jeno*. cya menjawab iya ke Jeno sambil tertawa.

ini yaa jangan gitu lagi lain kalii😭🙏🏻 kata cya sambil maka.
___________________
"SELESAI MAKAN"
___________________

Jeno yang ingin bermain bola ingin izin dulu ke istriny. cya saya mau minta izin ya, saya mau main basket di lapangan. cya jawab lagi sama siapa jen?, aku ikut yaaa. cya mengizinkan Jeno untuk bermain basket tapi dia juga ingin ikut Jeno.

Jeno yang mendengar itu tidak suka dengan perkataan itu, karna dia tidak mau jika cya ikut ada temannya atau lelaki lain yang menggoda istri nya itu. knp mau ikut, di sana kamu entar bosen lo. Jeno mencari alasan agar cya tidak ikut dia bermain basket.

aku gak bakal ganggu kok Jenn, janjiii. cya tetap saja rewel ingin ikut Jeno bermain basket.

Huhh.... oke² kalo emng kamu mau ikut, tapi janji jangan aneh² di sana. Jeno pasrah, dan ia mengizinkan untuk cya ikut bersamanya.

JANJII!!















________________________________________
WESSSS GAK TAU DEH SAMA ALURNYA SAYA BINGUNG SENDIRI. LAGI MIKIRIN BUAT LETAK POSESIF NYA JENO DI MANAA😭😭
________________________________________

possessive boyfriend || JENO || CYA || ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang