Malam pun tiba kini shani sudah siap dengan dress berwarna merah untuk pergi ke acara ulang tahun rekan kerjanya.
"Sayang bangun". Ucap shani membangunkan gracio.
"Aduh..". Keluh gracio.
"Eh kenapa sayang ?". Tanya shani panik.
"Kepala cio sakit". Jawab gracio.
"Aduh gimana dong aku panggilin dokter ya".
"Gak usah ci minum obat juga pasti sembuh".
"Tapi..".
"Gak papa kok ci".
"Yaudah aku gak pergi deh aku jagain kamu aj....".
"Enggak cici pergi aja cio gak papa ya, dan cio gak nerima penolakan, cio udah nelfon jinan sama kak cindy sebentar lagi mereka sampe".
"Tap....".
"Gak ada ci cio gak papa kok...".
"Okeh fine tapi kalo ada apa-apa kabarin aku ya".
"Iya cici".
Pip pip
"Nah mereka udah dateng yuk....".
"Eh kamu di sini aja aku turun sendiri jangan banyak gerak okeh aku pergi bay, muach".
Memastikan shani sudah pergi gracio segera mandi dan menyiapkan bajunya.
*******
"Selamat malam shan, wih si bocah mana pasti takut tuh". Ejek aldi.
"Wah ngajak ribut nih si dilan cepmek!!". Kesal jinan.
"Bukan urusan anda ya bapak aldi yang terhormat". Ucap shani.
"Wow tackut jangan galak-galak dong nanti aku makin suka loh". Ucap aldi menggoda.
"Dih najis". Ucap jinan jijik.
"Mulutnya nan". Ucap cindy.
"Dia duluan sayang". Ucap jinan.
"Udah-udah mending kita masuk acaranya udah mau mulai". Ajak shani.
"Selamat malam semuanya, pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih karena bapak ibu sudah mau hadir di acara ulang tahun saya, Okeh selain acara ultah saya, saya juga ingin memperkenalkan bos besar kita, atau pengusaha mudah pertama di Asia yang berhasil bekerja sama dengan beberapa negara, jujur saya sangat senang karena beliau berkenan hadir di acara ultah saya ini merupakan suatu kehormatan bagi saya karena beliau ingin mengungkapkan identitasnya di acara malam ini".
"Shan pengusaha mudah itu sepupu aku loh, nanti aku kenalin ya". Bisik aldi.
"Gak tertarik sorry". Jawab shani datar.
"Gak papa lah shan, bukan aku mau sombong sama kamu nih, tapi kalo bukan aku yang ngenalin kamu ke dia siapa lagi coba, jelas aku tuh sepupu kesayangannya". Sombong aldi.
"Nih makhluk parasit pen gw gantung juga lu". Kesal jinan.
"Okeh gak usah berlama-lama lagi mari kita sambut tuan muda kita". Ucap jarwo semangat
"Perlahan sang pria mulai muncul dari balik belakang pak jarwo dan mulai naik ke atas panggung , membuat semua orang terdiam menatap nya begitu pula dengan shani dan lainnya yang menatap dengan tatapan sulit di artikan, tanpa shani sadari pria itu menatapnya dan tersenyum tipis.
"Hallo semuanya perkenalkan nama saya "Gracio Putra herland anak dari melody laksani herland", ucap gracio memperkenalkan diri".