3/3/2023.Aku memperhatikan hujan yang begitu deras di balik jendela kaca ini,, berharap hidup ku akan selancar hujan.namun, aku sadar bahwa hujan juga memiliki proses nya sendiri.
Aku selalu berusaha agar tetap hidup di tengah tengah keluarga yang tak pernah menginginkan keberadaan ku,yang tak pernah menganggap ku ada.aku selalu di salah kan atas kepergian bunda,,anak mana yang ingin bunda nya pergi untuk selamanya? nyatanya aku hancur tanpa adanya bunda di samping ku.
Aku Reva Adelia dinata,,anak yang selalu di salah kan dalam segala hal,anak yang tak pernah di apresiasi di setiap prestasi yang ku raih.
Aku yang selalu di anggap pembawa sial oleh ayah ku ,,karna bunda meninggal di saat ingin menyelamatkan ku di sebuah kecelakaan lalu lintas.
Sejak bunda pergi,ayah menikahi seorang wanita kejam,,aku memanggil nya iblis beranak 2,ya karena dia memiliki 2 anak yang sifatnya menjengkelkan.
___________
"Rasya,erin makan dulu sayang"ucap ibu tiri ku.
Ya mereka adalah adik tiri ku, mereka beruntung karena selalu di rayakan oleh ayah ku,,bahkan aku yang anak kandung nya saja tak pernah di anggap hidup apalagi di rayakan?
Mereka melangsungkan makan malam di meja makan yang dulu nya pernah aku tempati bersama bunda,, sekarang, aku tidak akan pernah bisa duduk di situ lagi,,karna aku selalu di larang makan bersama mereka.aku selalu membawa makanan ku ke dalam kamar,karna kamar ku adalah dunia ku.
Canda dan tawa itu kini menembus pendengaran ku, ayah tak pernah berbicara lembut apalagi tertawa kepada ku.jika aku adalah anak yang tidak di inginkan keberadaan ,lantas mengapa mereka tidak membuang ku saja?.
Tok tok.
Misi non,makanan nya bibi taro depan pintu ya non,,non jangan lupa makan nanti lambung non sakit lagi" ucap bi Ijum.
"Heii bibi ,biar kan saja dia tidak makan,, menyusahkan saja,bibi kerjakan saja pekerjaan bibi"ucap ayah nya itu.
Aku pun mulai membuka pintu kamar ku sedikit demi sedikit, mengambil piring yang berisi makanan itu,, membawa nya ke dalam kamar ku, sedikit demi sedikit mulai ku lahap,,jika tidak karena lapar mungkin saja makanan ini akan basi di depan pintu kamar ku.
________________
Ting Ting .
Pesan singkat dari dokter yang selalu ingin melihat diri nya sembuh dari penyakit ini, penyakit gagal ginjal yang aku sendiri pun yakin bahwa penyakit ini tidak akan pernah sembuh.
__________________