kembali
halaman Depan
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 31 Kejutan
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Cahaya spiritual Lingzhu melewati lima puluh, tetapi tidak berhenti.
Masih terus mendaki.
Enam puluh, tujuh puluh, delapan puluh ...
Kali ini bukan hanya murid tes yang menahan napas melihat kolom tes, para pembudidaya di aula tidak bisa menahan napas.
sembilan puluh!
Sembilan puluh satu... sembilan puluh tiga... sembilan puluh enam!
Sinar cahaya tidak naik.
Ada napas terengah-engah di kerumunan.
Dan beberapa orang yang duduk di aula juga tiba-tiba berdiri dari tempat duduk mereka.
Akar spiritual Tianshui masih berakar di atas sembilan puluh, dan mereka mendekati kesempurnaan!
Dengan bakat seperti itu, dia sudah dapat dibandingkan dengan tiga putra surgawi dari lima sekte besar!
Murid yang bertanggung jawab atas ujian secara alami tahu apa artinya ini bagi sekte.
Yang paling penting adalah, setelah merekrut murid seperti itu untuk sekte tersebut, dia pasti akan menerima hadiah yang tidak sedikit!
Tangan Shen Qingyi terulur ke pos tes ketiga lagi.
Ketika hanya tangan yang menyentuh pilar spiritual, sebuah paksaan muncul di hati saya.
Shen Qingyi mau tidak mau mengguncang tubuhnya, tetapi sebelum dia pusing, kekuatan hangat menyebar dari hatinya.
Paksaan itu sedikit terkejut, dan secara bertahap menghilang secara acak.
Karena waktunya terlalu singkat, apa yang terjadi, bagi orang luar, hanyalah tangan Shen Qingyi yang memakainya, dan pilar spiritual tidak langsung menyala.
Tepat ketika semua orang sedikit bingung, Lingzhu tiba-tiba menyala.
"Dua puluh, tiga puluh, empat puluh, enam puluh, tujuh puluh, delapan puluh ... Pada
akhirnya, akar dari akar spiritual tetap di sembilan puluh dua.
Shen Qingyi tidak mengerti apa palpitasi tadi, tetapi membuka matanya di sini. Dia sepertinya merasa ada yang berbeda.
Para murid yang diuji sudah tertawa gembira.
Setelah mendengar berita itu, para murid ujian pintu luar juga memberi isyarat kepada murid-murid pintu rahasia untuk bertanggung jawab atas keselamatan daerah sekitarnya.
Pengujian berlanjut.
Shen Qingyi masih sedikit tersesat, dan ketika dia turun dari panggung, dia masih sedikit linglung.
Dan Qi tua di aula samping juga sedikit tidak bisa kembali ke akal sehatnya.
Ketika dia bersedia membawa Shen Qing ke sini, dia tidak bermaksud mengatakan bahwa dia pikir dia adalah orang yang berbakat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Фэнтезиmeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...