Update guys guys hahaha ngebosenin banget cerita aku yah^^
Happy Reading^^
PS : TYPO!
.
.
.
*Author POV*
Taehyung sudah menahan kesalnya sejak awal acara mulai, bahkan sekarang kekesalannya bertambah ketika Irene berjoget lagu Havana dengan punggung terbuka seperti itu, Irene memang benar-benar mencari masalah dengan Taehyung.
"Woah, memang kekasih mu itu sangat cantik Tae." Ucap Jin Hyung membuat Taehyung menoleh sebal, dan sekarang seluruh member dan seluruh dunia bisa melihat punggung mulus Irene.
"Aku tidak ikhlas AGH!" teriak Taehyung ketika mereka sedang menunggu diruang tunggu yang sudah disediakan.
"Lagian kau posesif sekali sih, walaupun orang diluar sana bisa melihatnya tapi mereka tidak bisa menyentuhnya, hanya kau yang bisa menyentuhnya, iyakan?" Tanya Jimin, memang benar orang-orang hanya bisa melihat dan menghalu saja.
"Tetap saja aku tidak ikhlas." Ucap Taehyung masih kesal, member Bangtan hanya bisa menahan tawa melihat sifat Taehyung yang kekanak-kanakan.
.
.
.
Setelah acara itu kelar, Taehyung mengomel ditelefon, Irene hanya bisa tertawa sambil menjauhkan telinganya dari ponsel, Taehyung kalau mengomel seperti perempuan, akhirnya Irene berjanji akan membuatkan makanan kesukaan Taehyung sebagai permintaan maaf, ketika laki-laki itu main ke dorm.
"Kenapa kau senyum-senyum seperti itu." Tanya sang manager ketika mereka sudah berjalan menuju dorm mereka, Irene yang baru saja mematikan sambungan telefon itu langsung menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada apa-apa, aku sangat lapar ngomong-ngomong." Ucap Irene mengalihakn pembicaraan.
"Aku ingin makan daging, ayok kita ke restaurant bbq." Ucap Joy yang lain mengangguk setuju.
***
Hari ini Irene sedang berada di salon seperti biasa dia harus merawat rambutnya, namun kebetulan Jennie juga ada disana "Hei Eonnie." Panggil Jennie, Irene tersenyum dan duduk disebelah Jennie.
"Kau sedang disini juga? Apa kau sedang tidak ada jadwal?" Tanya Irene
"Aku selalu senggang Eonnie, perusahaanku memang seperti itu membuat kami comeback dengan satu lagu lalu hiatus lagi, menyebalkan bukan?" Jennie sudah mendumel sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"Ayo makan siang sehabis ini." ajak Irene, Jennie tersenyum merekah dan mengangggukan kepalanya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Or Love [END]
RomanceHanya Cerita Klise~ Tentang kisah percintaan diantara dua Idol papan atas yang mempunyai mimpi dan tujuan yang sama, namun apa akhir dari kisah mereka akan tetap sama seperti saat mereka memulainya? apakah mereka dapat melalui semuanya bersama atau...