Chapter 5

5.3K 651 53
                                    

VOTE & KOMENNYA SAYANG

*****

Lalisa Manoban, gadis jangkung asal Thailand berwajah tampan nan rupawan itu sedang duduk di kursi kantin dan memakan makan siang nya dengan seorang diri.

Wajahnya tampak di tekuk sejak pagi tadi karena ulah Jennie yang meminta berangkat bersama ke kampus, membuat Lisa kini di jauhi hampir oleh satu mahsiswa kampus yang berada satu gedung dengan nya.

Saat dua hari lalu menjadi mahasiswa baru disana dan Lisa memperkenalkan dirinya kepada teman-temannya serta kakak seniornya, semua dari mereka menyambut nya dengan hangat dan positif, bahkan tak banyak gadis disana yang tampak terlihat tertarik dengan ketampanan wajah yang Lisa miliki.

Namun itu hanya bertahan sementara, ketika nama nya di blacklist kemarin dan berita itu menyebar di satu universitasnya, bahkan mereka juga tahu siapa yang melakukannya yang tak lain adalah Kim Jennie, gadis bermata kucing yang kejam dan bisa melakukan apapun kepada setiap orang yang ingin mengusik hidupnya, tetapi hari ini, Lisa kembali datang ke kampus baru nya, hal yang paling mengejutkan adalah ketika gadis jangkung itu turun secara bersamaan dengan Kim Jennie, atau gadis yang sangat kejam di mata mereka semua saat ini, jadi mereka memutuskan untuk bersikap hati-hati dengan putri sematawayang yang bermarga Kim itu termasuk dengan siapapun yang dekat dengan Jennie termasuk Lisa sekalipun.

Jadi saat ini, Lisa benar-benar di jauhi oleh mahasiswa yang berada di satu gedung yang sama, jangankan untuk sekedar mendekat, menatap Lisa saja mereka enggan, seperti sekarang ini, ketika Lisa terlihat memasuki kantin, mereka langsung memalingkan wajahnya dan tidak ingin menatap Lisa, dan menurut Lisa itu benar-benar membuatnya tambah kesal dengan Jennie, gara-gara Jennie yang meminta nya berangkat bersama, membuat semua orang menjauhi Lisa hari ini.

Lisa berdecak sebal sambil mencoba menghabiskan makan siangnya meskipun hari ini dia merasa tidak dalam keadaan mood yang baik.

'Ting' suara denting ponsel Lisa berbunyi hingga berkali-kali, Lisa meraih ponselnya yang berada di atas meja lalu membuka pesan di ponselnya.

Dia membanting sendok dan garpunya ke atas meja, seketika wajahnya berlipat-lipat lebih kesal dari yang sebelumnya ia tunjukan ketika dia membaca pesan dari Jennie yang meminta nya datang ke kelas dan menyuruhnya untuk mengajak makan siang bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia membanting sendok dan garpunya ke atas meja, seketika wajahnya berlipat-lipat lebih kesal dari yang sebelumnya ia tunjukan ketika dia membaca pesan dari Jennie yang meminta nya datang ke kelas dan menyuruhnya untuk mengajak makan siang bersama.

"Gadis gila, sudah ku bilang gadis ini....."

"Haissshh, Shibal!" Sambungnya pada diri sendiri dengan kedua rahang yang mengatup keras.

*****

Lisa POV

Sudah ku katakan dia gadis yang gila! Bagaimana orang di sekitarnya tidak menjauh jika sikapnya saja seperti ini? Dia terlalu meninggikan dirinya sendiri dan menganggap bahwa dirinya lah orang yang harus di utamakan! Aku bersumpah aku menyesal telah berurusan dengannya! Jika dia terus seperti ini, bukan hanya dia yang gila, namun aku juga akan gila!

HOME (JENLISA) GXG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang