simpan rasa suka.

4 0 0
                                    


--------

--------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


aku pengen janji kamu ke aku, kamu tepatin. Aku bener bener ga bisa lupa dengan janji kamu yang bakal bawa aku ke tempat yang aku sukai. kamu pernah bilang, kalau kamu bakal bawa aku ke taman yang pengen aku kunjungin, bawa aku kemana mana, bawa aku ke tempat yang paling aku suka. kamu bilang kalau kamu bener bener sayang sama aku, tapi hubungan kita kenapa berakhir? aku bener bener ga bisa lupain janji kamu waktu itu, sekarang aku bener bener kangen sama kamu. Kangen suara kamu, kangen wajah kamu, kangen semua nya tentang kamu. aku kangen sewaktu kita gambar gambaran tangan malah ketauan guru karena saling pegangan tangan, waktu itu aku bener bener suka sayang cinta sama kamu. cuma, karena aku bener bener bodoh. aku mutusin hubungan kita, aku bener bener bodoh ya saat itu? padahal aku suka banget sama kamu.

Setelah tiga tahun kita sekelas bersama, kelas empat sampai kelas enam SD aku cuma bisa liatin kamu. sama temen aku saling bercanda:) Aku sakit hati ketika tau kalau kamu punya pacar, aku bener bener masih suka sama kamu, masih. perasaan yang sama ketika kita bertemu, dan rumor kita pacaran langsung tersebar satu sekolah. Jadi aku di ejek ejekin kalau aku pacaran sama kamu tuh ga cocok.

Dan kenapa aku bodoh banget? Aku malah Nerima kamu di saat kelas kita ramai, dan ngeliatin kamu nembak aku? aku-- Aku bener bener ga bisa, aku bener bener ga bisa jaga prestasi ku di saat itu juga, padahal aku juga pernah berjanji kalau aku tidak akan pernah pacaran karena aku di larang oleh orang tua ku. tapi, kenapa? aku bener bener polos waktu itu, aku bener bener gatau apa apa, aku main Nerima saat kamu nembak satu saat kelas sedang RAMAI.

aku malu, aku ga bisa move on dari kamu, bagaimana cara nya aku dapetin kamu lagi? sedangkan aku mempunyai pacar. aku ga bisa move on dari kamu, setelah 4 tahun aku nyimpen rasa suka yang aku sembunyiin, aku ga bisa kasih tau ke temen aku karena nanti mereka Cepu ke kamu. Aku takut kalau kamu bakalan menjauh dari aku

jadi aku masih aja nyimpen perasaan yang sama, kamu pasti bahagia ya? Kamu sama cewe kamu. aku bener bener kaget, sakit hati dan kecewa ketika tau. kalau kamu punya pacar, aku bener bener kesel. pengen marah tapi sekarang kita gada hubungan apa apa. aku pengen bilang ke kamu kalau aku masih suka sama kamu.

makasi waktu enam tahun nya yang sejak kita bersama, sejak kelas satu SD dan sampai kelas enam SD.

sampai jumpa lagi, semoga kamu bahagia dengan cewe kamu yang cantik itu 🤍

-Lala

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang