episode 1 (turnamen tingkat nasional)

101 0 0
                                    

Song Opening: fighting

Mike adalah pembalap dari kota latunaria yang memiliki keahlian dalam strateginya,bahkan bisa mengalahkan pemain tingkat pakar hingga bisa mengalahkan 5 pembalap pemain pakar tersebut.

Di akademinya,

Yummi:"Mike ternyata kamu hebat sekali"(sambil memeluk perut Mike)
Mike:"diam Yummi,aku ingin tidak diganggu lagi"
Yummi:"oh iya,turnamen tingkat nasional akan dimulai"
Mike:"diadakannya dimana"
Yummi:"diadakan di kota posca,mungkin musim panas pertandingannya dimulai"
Mike:"setiap turnamen nasional di musim panas Yummi"
Yummi:"oh iya aku lupa"
Mike:"terima kasih memberi informasinya Yummi"(sambil memegang kepala Yummi)
Yummi:"sama sama,yang penting aku ikut ya"
Mike:"kamu kan tidak punya monkart Yummi"
Yummi:"aku ingin menemanimu mike"

Musim panas pun tiba,pertandingan turnamen antar kota telah dimulai

Diruang persiapan pembalap monkart

Pembalap lain:(mengobrol)

Yummi:"Mike aku selalu mendukungmu"
Mike:"baiklah aku akan melakukan hal yang terbaik"
Yummi:"itulah Mike yang aku kenal"

Ada seseorang mendatangi Mike
Gadis:"(menatap ke arah wajah Mike)"
Pembalap 1:"bukannya itu Hanna pembalap dari perwakilan dari Alteria,muridnya vettel itu"
Pembalap 2:"iya-iya,tapi saat diarena sangat sadis dan serius beda banget dengan diluar arena yang sangat ceria, betul kan"
Seluruh pembalap:"saya setuju"
Hanna:"apakah kamu dari kota latunaria ya"
Mike:"iya kenapa"
Hanna:"jadi namamu siapa"
Mike:"nama aku Mike"
Hanna:"nama aku Hanna salam kenal"

Komentator:"pertandingan antara Hanna dari Alteria melawan Jenna dari latona"

Hanna:"aku pergi dulu ya Mike sampai berjumpa lagi"
Mike:"hati-hati saat pertandingannya"
Yummi:"Mike jangan dukung dia,nanti di final kamu akan melawan cewek tersebut"
Mike:"aku kan ingin mencari teman diluar kota latunaria.
Yummi:"terserah kamu Mike"

Beberapa bulan kemudian

Pertandingan final antara perwakilan dari Alteria melawan perwakilan latunaria,siapakah yang menjadi pemenangnya

Raja Fourseasons:"pertama kalinya perwakilan dari latunaria masuk di babak final ini,biasanya mereka cuman di semi final aja"
Ratu Fourseasons:"mungkin anak itu memiliki bakat yang setara dengan jinhay"
Sena:"iya Bu, sepertinya ia memiliki bakat terpendam di kotanya"
Sir joke:"jika ia memiliki level pangkat master,tapi aku rasa ia menyembunyikan jurus monkart rahasianya"
Raja Fourseasons:"kau benar sir joke,pasti ia menyembunyikannya

Komentator:"Sepertinya kedua pemain tersebut sangat kelelahan dan membuat pertandingan tersebut sangat seimbang"

Hanna:"sepertinya kamu cukup kuat juga ya"(didalam hatinya)
Mike:"aku harus mengeluarkan seluruh rahasia ku,akan kucoba"
"zig zag light ball"mengayunkan tangannya

Komentator:"sepertinya bola tersebut mengarah ke Rady dengan gerakan zig zag nya"

Hanna:"Rady menghindar lah"

Komentator:"bagus sekali dari Hanna,ia telah menghindari dari monkart Mike"

Mike:"ini belum berakhir Hanna"
Hanna:"Apa!!!"

*Icey keluar dari bola cahaya itu*

Komentator:"apa yang terjadi,ternyata bola cahaya tersebut adalah icey monkartnya Mike"

Penonton:(bersorak)

Mike:"majulah Icey" sambil mengayunkan tangan kedepan

Icey:"iiiiceyyyy"

*Suara alarm finish*

Wasit monkart:"Mike....adalah....pemenangnya

Penonton:(bersorak)

Yummi:"Mike menang 2x"
Hanna:"usahamu bagus Mike"

Komentator:"ini adalah perwakilan latunaria pertama yang memenangkan pertandingan tingkat nasional"

Raja Fourseasons:"bangkitnya generasi emas kerajaaan Carmon ini sangat menguntungkan bagi generasi selanjutnya,inilah saatnya untuk menunjukkan pada dunia bahwa olahraga monkart khas Carmon akan menguasai seluruh wilayah kerajaan lain"

Pewawancara:"bagaimana tanggapan mu saat pertandingan tersebut"
Mike:"aku juga sangat kaget setelah mengeluarkan jurus tersebut dan akhirnya bisa menang"
Pewawancara:"apa perjalanan tujuan mu selanjutnya"
Mike:"tujuanku adalah di kerajaan falcon,yaitu kerajaan dengan penuh teknologi dan pengembangan pembangunan,selain itu acara monkart tersebut mempunyai liga tersendiri jadi itulah tujuanku selanjutnya"

Setelah Mike diwawancara,

Yummi:"selamat ya Mike,telah membuat kami para warga kota latunaria bahagia setelah lamanya memenangkan turnamen tingkat nasional"
Mike:"kaulah yang telah mendukungku sejak kecil,aku masih mengingatnya"

Mike dan Yummi berpelukan dengan erat layaknya sahabat

(Hanna menghampiri mereka berdua)

Hanna:"jadi tujuanmu ke kerajaan falcon ya"
Mike:"tepat sekali,tapi kamu juga pergi kesana"
Hanna:"iya aku sudah lama bertemu dengan masterku"
Yummi:"ayo cepat nanti Zeppelin nya akan terbang"

Mereka pun menaiki Zeppelin tersebut

Mike:"Hanna,aku bercerita sebelum aku menjadi terkenal saat ini"
Hanna:"ada apa ayo ceritakan" sambil cemas
Mike:"dulu kamu masih hidup dengan ibu asuh mu,sedangkan aku adalah anak buangan"
Hanna:"Mike"

*Bersambung*




monkart (rise a new monkart hero)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang