Bonus story Yaoi #5

97 6 0
                                    


' Ughhhh,,, anoy bet sih' batin Lucas menjerit ketika ditinggal oleh kawan nya itu

' Fuck. dasar meili keparat ' dalam hati Yingjun meyumpah-nyumpahi meili.

" eee. Lucas kau pindah ke asrama nya kapan?" Tanya Yingjun menatap iris biru milik Lucas, " engg, besok. kalau kamu " Lucas berusaha senormal mungkin di hadapan orang ini, " Sama sih ". ' Fiks dia jodoh ku ' Batin Yingjun Ke-PD an.

.

.

.
Meanwille .....

" wakakakak, kau pinter juga Ru " puji Meili melihat gelagat adik nya

" Iya dong, ruby gitu loh " Ruby menyombong kan diri nya, " eh btw aku ada urusan bentar, duluan yak " Meili yang ter ingat akan janji nya dengan kakak kelas nya pamit ke Ruby,

" oh ok " Ruby yang masih asik memperhatikan Lucas dan Yingjun hanya menjawab selintas.....

.

.

.

.

Kamis, 07.42

" uwahhh, Ying jun aku yang Kiri " Lucas berseru, macam anak baru di kasih permen. Berseru antusias menunjuk kasur sebelah kiri. " iya, terserah " Yingjun yang sudah sibuk menata lemari pakaian yang disediakan oleh pihak kampus.

Malam nya.

" Lucas mau ikut cari makan gak ? " ujar Yingjun kepada Lucas yang sedang berkutat dengan handphone nya , " nggh ikut deh, bentar aku siap-siap dulu '' jawab lucas sambil beranjak menuju ruang ganti ( emang ada kok ).

11 menit Yingjun menunggu Lucas sambil melihat lihat update terbaru di handphone nya, aduhai lihatlah, betapa cantik nan imut nya Lucas yang mengenakan atasan hoodie dan bawahan celana jeans pendek.

Yingjun yang melihat itu mana nggak salfok coba, udah uke nya imut tambah imut pula duhhh.. " Ayo Yingjun, kau ni malah melamun " Lucas membuyarkan lamunan serta halu nya Yingjun

" Eh iya maaf " Yingjun langsung menarik lengan Lucas...

" kau mau apa ?, biar ku bayar " Yingjun menawarkan, " hemmm, ah aku mau Tikka yang BBQ, Dim-sum kepiting, terus minum nya, Boba matcha sama red velvet milktea" jawab Lucas sambil menunjuk menu, " ok ".

" kak tolong Tikka dua, yang satu BBQ, satunya lagi yang Hot level lima, terus Dim-sum kepiting satu porsi, Tapas 2 porsi. Minum nya Boba Matcha, Red velvet Milktea, Lemon squash terakhir choco latte, eh terus dibungkus semua ya " ujar Yingjun, pelayan yang mendengarkan yingjun cekatan menulis pesanan pelanggan nya, " baik saya ulangi, Dua Porsi Tikka, BBQ dan Hot level lima, satu porsi Dim-sum kepiting, Tapas 2 porsi. Satu Boba Matcha, satu Red velvet Milktea, satu Lemon squash, dan satu choco latte" Ucap pelayan tersebut, dan di angguki oleh Yingjun, " Baik Tuan silahkan di tunggu pesanan nya " ramah pelayan sembari tebar senyum nya.

" Yingjun kita tunggu situ aja yuk " Ujar Lucas menarik lengan Yingjun yang kekar, " uh ok ". disininlah mereka sekarang, duduk berdua, berhadapan pula, malam yang indah tak lupa mereka berdua di suguhkan dengan sinar lampu-lampu yang menerangi kota, rembulan yang sempurna di hiasi dengan bintang-gemintang, kebanyakan irang mengira mereka pasti sepasang kekasih, padahal bukan..

setelah menunggu hampir satu jam akhirnya pesanan mereka datang, '' Permisi pesanan nomor 17 " ramah pelayan itu sembari memberikan kantong plastik yang berisi pesanan Yingjun dan ' kekasih ' nya.

" yuk pulang " karena Yingjun sudah agak curiga dengan pelayan yang tadi memberikan pesanan mereka itu bergelagat aneh.

" ummm enak banget " Lucas yang terbawa suasan melahap makanan nya, " ughhh Yingjun... " Lucas seketika berhenti mengunyah, meletak kan makanan nya di piring.

" eh kau kenapa Lucas ? " Yingjun yang panik mendekati lucas yang sedikit aneh, " Tiba-tiba rasanya aneh, AC nya udah kau nyalain kan ? " Lucas bertanya pada Yingjun, matanya sayu, keringat berubutan meluncur turun ke bawah.

Astaga lihatlah Lucas, badan nya berkeringat, matanya sayu.................

Omega Kesayangan [ Tokyo Revenger's ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang