Jung Soojung berusia dua puluh lima tahun saat menikah. Dia berasal dari keluarga miliuner, tetapi keluarga konservatif di mana anak perempuan yang baik tidak pernah mengatakan tidak kepada orang tua mereka. Ayahnya ingin dia menikah dan dia hanya berkata, "Jika itu yang membuatmu bahagia, aku akan melakukannya dengan senang hati."
Itu bukan 'cinta'—para pewaris kaya diajari untuk tidak pernah terjebak dalam kekacauan itu. Sebuah keputusan bisnis, ayahnya, Jung Siwon, telah memanggil pernikahannya. Dia datang dari keluarga yang membangun kerajaan real estat di bawah Jung Corporation.
Mimpi itu dimulai.
Serikat pekerja telah menjadi langkah yang diambil untuk memenangkan perjuangan mereka melawan Kim Building Solutions, pesaing mereka yang paling menonjol dan terberat. Keluarga Lee memiliki perusahaan impor bahan bangunan terkenal di daratan, yang membantu menurunkan harga bahan yang digunakan untuk pengoperasian Jung Corporation.
Itu sukses besar. Keluarga Lee dan Jung berkumpul untuk memperluas prospek perusahaan mereka. Dia menerima pilihan ayahnya dengan lapang dada. Dia benar-benar datang untuk menghargai kehadiran pria itu, perilakunya yang tenang dan penuh hormat, kata-katanya yang lembut, dan rasa hormatnya terhadap ruang pribadinya.
Dan ya, itu tidak pernah menjadi pernikahan yang bahagia.
Keluarga Lee memiliki aturan ketat dalam hal perilaku istri. Mereka hanya diperbolehkan memakai pakaian yang menutupi kulit mereka, mereka tidak boleh minum di luar rumah, bahkan dengan suami mereka.
Dia menyukai anggur dan birnya. Dia suka memakai gaun dan rok yang modis. Pada awalnya, dia memberontak. Dia makan apa yang dia mau, dia memakai apa yang dia mau. Tapi jeritan itu semakin keras dan kata-katanya semakin keras.
Suaminya, Lee Junho, adalah seorang pria yang lembut. Dia setahun lebih tua darinya tapi dia sudah dimanjakan sejak muda. Meskipun berada di posisi penting dalam perusahaan, dia sering membuat pilihan yang buruk dan tidak dapat melihat dengan jelas kesepakatan yang seharusnya dia investasikan.
Ketika ibunya menyiksanya, dia akan membelanya dan meminjamkannya bahu untuk menangis.
"Bantu aku mengambil alih," Lee Junho mengumumkan pada suatu hari, membuat Jung Soojung tercengang. "Kamu membangun perusahaanmu dengan tanganmu sendiri dan kamu adalah investor yang hebat. Ajari aku."
Dia tidak tahu harus berkata apa, pada awalnya. Tetapi sejak muda, dia telah diajari bahwa seorang istri yang baik selalu membantu suaminya dan membuka jalan bagi kesuksesan mereka. Dia mengajarinya segala sesuatu yang dia tahu, membantunya berinvestasi dan menilai. Posisinya semakin kuat, otoritasnya dalam keluarga semakin besar di depan matanya. Dia sudah sangat bangga.
Jika itu cinta, dia tidak tahu, tapi dia merasa seperti ada seseorang yang akhirnya mendengarkannya. Dia bahkan menganggapnya sebagai seorang teman. Dia tidak pernah menerima cinta dari keluarganya atau perhatian yang pantas dia dapatkan, mungkin karena dia seorang wanita. Pengabdian Lee Junho telah membuat hatinya tersentuh. Akhirnya dia merasa diinginkan.
Ayahnya meninggal dalam waktu setahun setelah pernikahan mereka. Jung Soojung tidak pernah dekat dengan pria itu tetapi mengenalnya sebagai seorang pekerja keras yang telah membangun bisnis keluarga seorang diri. Dia tidak dapat memungkiri bahwa dia menghormatinya.
Setelah ayah mertuanya meninggal ibu mertuanya menjadi iblis. Teriakan dan caci maki sejak dini dalam pernikahan mereka kembali muncul. Soojung akhirnya mengerti seperti apa mertua jahat itu.
Itu bukan lelucon.
Setelah beberapa minggu, Lee Junho mengambil alih bisnis keluarga. Soojung senang dan mendukungnya tetapi pelecehan dari rumah menjadi tak tertahankan. Sebagian besar waktu, dia tidak bisa pergi bekerja atau melacak investasinya, dia terlalu sibuk membuat suaminya sukses.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
Roman d'amourDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...