Mentari sejak tadi gelisah, karena hingga malam Rio belum mengabarinya. Meski ia mengerti pasti Rio masih di dalam pesawat, tapi rasa rindu sudah menyeruak di dada Mentari. Ia benar-benar merasa ada yang kurang padahal baru tadi pagi ditinggal Rio pergi.
"Kangen....". Lirih Mentari tanpa disadari.
Mentari terus terbayang wajah Rio dalam beberapa ekspresi yang biasa ia lihat. Kenapa ketika jauh baru berasa rindu tapi ketika dekat malah gengsi.
"Aku tunggu kabar dari kamu boss aneh, besok pagi pasti kamu udah sampe Swiss". Gerutu Mentari seraya menatap layar ponselnya.
Tiba-tiba pintu kamar Rio terketuk, Mentari pun bergegas membuka pintu.
"Maaf nyonya muda, tuan dan nyonya besar udah nunggu di meja makan untuk makan malem". Ujar salah satu pelayan di mansion Ramajaya.
"Ok baik bi, saya turun sekarang". Balas Mentari tersenyum ramah.
Mentari pun turun dari lantai 3 menuju lantai bawah ruang makan.
Sesampainya di ruang makan, sudah ada mertua dan adik iparnya yang menunggu Mentari.
"Selamat malem nak, ayo makan". Sapa tuan Rizaldi ramah.
Mentari mengangguk dan tersenyum ramah ke papah dan mamah mertuanya.
Pelayan pun menarik 1 kursi untuk Mentari. Ia duduk di samping Rihanna."My pretty girl lihat ini makanan kesukaan kamu lho, sengaja mamah suruh si bibi masak makanan kesukaan kamu". Jelas nyonya Rossa.
"Mamah kok tau makanan kesukaan aku?". Tanya Mentari heran.
"Dari kak Iyo lah, dia repot banget sebelum pergi ke LN kasih mamah list makanan kesukaan kak Ayi". Rihanna yang menjawab bukan nyonya Rossa.
"Kata Iyo biar kamu betah selama tinggal disini sayang". Nyonya Rossa menimpali.
Mentari pun tersenyum dan malah semakin teringat Rio. Ia tidak menyangka bahwa Rio benar-benar sangat perhatian.
(Dulu kemana aja bu?? Pak Rio perhatian dari jaman batu lho)
"Makasih ya Rio, aku baru sadar setelah kamu jauh dari aku. Kamu perhatian dan peduli banget sama aku". Batin Mentari.
Tiba-tiba pelayan membawa makanan special request tuan Rizaldi.
"Tuan ini mangut lelenya, silahkan". Ucap pelayan tersebut.
"Makasih ya bi". Balas tuan Rizaldi.
"Ih papah makan lele, kalau ada kak Iyo bisa ngambek pasti". Celetuk Rihanna.
Mentari mengeryit heran dengan celetukan Rihanna.
"Justru itu selagi gak ada kakak kamu, papah minta dimasakin mangut lele". Ucap nyonya Rossa seraya menyendokan mangut lele ke piring suaminya.
"Makasih my wife...". Balas tuan Rizaldi tersenyum manis.
"....kalau ada Iyo lihat lele di meja makan pasti gemeteran dia dan gak mau makan". Lanjut tuan Rizaldi.
Mentari makin bingung tak mengerti,
"Emangnya kenapa pah mah sama lele dan Rio??". Tanya Mentari penasaran."Sayang, emang kamu gak tau kalau suami kamu takut banget sama lele?". Nyonya Rossa bertanya balik.
Mentari langsung menggelengkan kepala,
"Gak tau mah, aku baru tau sekarang". Jawab Mentari jujur."Kak Iyo phobia lele kak, karena waktu kecil pernah kena patil lele, hahaha..". Ucap Rihanna sambil tertawa.
"Dek lagi makan gak usah ngakak keselek sendok lho". Tuan Rizaldi mengingatkan.
Mentari dan nyonya Rossa pun terkekeh,
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boss
Любовные романыDi pertemukan dalam keadaan yang salah, membawa mereka pada suatu hubungan yang tak terpisahkan. Meski di liputi trauma seorang gadis cantik yang merelakan kesuciannya, Mentari Raisa Yunardi mencoba menentang keinginan orangtuanya yang ingin menjodo...