Kesalahan Fatal Terlahir sebagai Perempuan

305 38 10
                                    

Soojung tidak merasakan hubungan dengan tubuh yang terbentang di depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soojung tidak merasakan hubungan dengan tubuh yang terbentang di depannya. Anehnya dia merasa damai, dan dia menyaksikan Lee Junho membungkuk di atas tubuhnya yang tak bernyawa untuk memeriksa denyut nadinya.

Dia sama sekali tidak merasakan apa-apa bahkan saat melihat penghinaannya. Junho melihat mayatnya dengan ekspresi kebencian yang tidak akan bisa dia tahan sebelumnya.

Ketidakpedulian membantunya menumpahkan sedikit perasaan yang dia miliki yang berkeliaran di depannya. Junho tidak lagi menjadi seseorang yang akan menunjukkan kebaikan padanya. Bahkan kemarahan yang dia rasakan saat ini terasa seperti kemarahan orang lain. Seperti itulah keadaan dirinya.

Oh, betapa Soojung berharap dia bisa mengenali emosi lagi. Soojung ingin membenci dengan penuh semangat dan memenuhi keinginannya sepuasnya. Ketika pikiran itu melewatinya, dia merasakan rasa sakit yang tak terlukiskan menguasai jiwanya. Itu merobeknya seolah-olah pisau yang menghanguskan telah berulang kali mengiris kulitnya.

Soojung terkejut saat bangun, jari-jarinya mencengkeram seprai kusut tempat dia berbaring, wajahnya berkilau karena keringat dingin. Sinar cahaya dari lampu jalan di bawah menerpa wajahnya. Matanya terbuka lebar, ketakutan, dan keterkejutan terlihat jelas di dalamnya.

Tenggorokannya terbakar, begitu pula tubuhnya, tapi Soojung sepertinya tidak menyadari di mana dia berada.

"Apakah ini Neraka?" pikirnya, isakan cepat melewati bibirnya. Tidak, memang, itu bukan neraka. Sudah lama sejak Soojung di sini, tapi itu adalah kamar tidurnya, yang dia gunakan sejak dia pindah dari rumah keluarganya.

Soojung tiba-tiba duduk, ingin melihat lebih baik. Soojung memutar otaknya untuk mencari penjelasan atas kebingungannya.

Apakah dia hidup kembali?

Tidak.

Mimpi. Itu adalah mimpi yang panjang. Sebuah mimpi yang sangat menyedihkan yang telah disulap oleh pikirannya, memakan ketakutannya. Soojung menekankan telapak tangannya ke dahinya yang berkeringat dan menyadari bahwa dia demam.

Mengigau, itu saja. Soojung menghela nafas dan menutup matanya sejenak, mengumpulkan akalnya. Jam di meja samping tempat tidurnya menunjukkan '3 AM'.

Soojung duduk kembali dan memusatkan pikirannya pada bagaimana mimpi itu terjadi.

Mimpi adalah manifestasi dari ketakutan dan naluri yang terbungkus menjadi satu teka-teki. Begitulah cara dia melihatnya. Sama seperti penulis yang menulis cerita yang mereka lihat dalam mimpi mereka, dia percaya bahwa pikiran manusia menyimpan lebih banyak informasi yang tersedia untuk pikiran bawah sadar.

Jung Siwon memang memintanya untuk menikah dengan pria bernama Lee Junho. Soojung telah melakukannya beberapa bulan yang lalu. Anak laki-laki itu tampaknya cukup baik, tetapi pikiran bawah sadarnya pasti menangkap sesuatu yang tidak dia sadari.

Sisanya? Itu pasti proyeksi ketakutannya. Soojung mengeluarkan ponselnya dari bawah bantalnya dan dengan cepat mengetik sebuah teks.

[Li Min, minta Li Jun untuk mengikuti Lee Junho selama tiga minggu ke depan. Lakukan pemeriksaan latar belakang secara menyeluruh juga.]

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang