Pergi ke Tenggorokan Satu Sama Lain dan Bermain Kotor

267 31 13
                                    

"Bibi, butuh bertahun-tahun pelatihan untuk belajar sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bibi, butuh bertahun-tahun pelatihan untuk belajar sesuatu. Jika dia tidak kuliah atau mendapatkan pelatihan, dia akan menjadi pengganggu di perusahaan." Soojung tidak ingin berdebat, tetapi Soojung harus menghentikan diskusi sebelum mereka mengira dia melakukan sesuatu.

"Perhatikan nada bicaramu," Siwon memperingatkan. Soojung melirik di antara pasangan yang lebih tua dan memutar matanya. Taeyon menyembunyikan tangannya di bawah meja, tidak diragukan lagi mengepalkan tinjunya dan mengutuk Soojung karena menolak permintaannya secara langsung.

"Adikmu sangat cerdas dan bisa mengambil langkah."

"Ya, aku tahu. Seorang anak Jung Siwon tidak bisa dibodohi. Aku adalah bukti nyata dari itu. Aku tidak ragu bahwa dia cerdas. Dia terlalu muda dan tidak berpengalaman untuk berkontribusi pada timku. Aku tidak akan menyia-nyiakan sumber dayaku. Ketika dia siap, aku akan menyambutnya dengan tangan terbuka." Itu tadi.

"Terima kasih," Jaehyun tersenyum padanya. Soojung memberinya senyum kecil, tidak mengatakan lebih jauh.

"Aku dengar perusahaanmu tidak mendiskriminasi orang dengan pengalaman atau gelar yang lebih sedikit dari perguruan tinggi yang buruk."

'Nyonya. Jung, bukankah ini cara memutar untuk menyindir bahwa aku sengaja menjauhkan putramu dari perusahaan?'

"Itu benar. Selama kandidat memiliki bakat, kami mempekerjakan mereka." Tapi Soojung tidak akan membiarkan seorang anak laki-laki berusia delapan belas tahun yang tidak tahu apa yang ingin dia kejar untuk duduk di rapat dewan dan melihat surat-surat pribadi yang ditandatangani Soojung.

"Pekerjakan Jaehyun. Bagaimanapun, dia akan mengambil alih Venus." Kata-kata ayahnya datang sebagai perintah. Soojung langsung membeku. Apa artinya itu? Mengapa adik laki-lakinya mewarisi perusahaan yang dia bangun dengan darah, keringat, dan air matanya? Itu miliknya.

"Tidak."

Siwon mengangkat kepalanya, kemarahan melintas di matanya. "Apa katamu?" Siwon mendidih.

"Tidak."

"Katakan itu lagi," Siwon menantangnya. Soojung mengangkat alisnya, bertanya-tanya apakah dia ingin bermain game itu dengannya. Ya, keluarganya adalah keluarga konservatif dan dia telah melakukan yang terbaik untuk bersikap sopan dengan mereka dan mengikuti semua keputusan mereka, tetapi tidak ini. Venus adalah miliknya. Jika ada yang mencoba menyentuhnya, Soojung akan menghancurkan mereka. Bahkan jika itu adalah ayah bajingannya.

"Tidak," katanya. Kegembiraan terdengar jelas dalam suaranya. Meja menjadi sunyi sampai suara pecahan kaca yang tajam terdengar di telinganya.

Betapa khasnya, pikir Soojung. Siwon membuat ulah karena seseorang telah menantangnya.

"Aku akan pergi. Aku tidak merasa lapar lagi," kata Soojung dengan percaya diri dan berdiri. Soojung mengambil mantelnya di lengannya dan berjalan keluar ketika Soojung mendengar penyihir jahat bergumam pelan.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang