Kalian mau liat gak siapa aja tokoh di cerita TRAITOR ini. Nih mimin spill biar kalian gak penasaran .Kenalin dia tokoh utama namanya:
Alexis carrel ,cowo belasteran Amerika-indo yang juga terkenal ice cool dan gak pernah kena kasus di sekolah, tipe tipe pinter dan multitale.
Ets.tapi jangan ketipu sama tampangnya ya.Karna dia adalah LEADER GENG KROLOVIL.Nah kalo ini namanya:
Elena Senyawa Gabriela seorang badgirl dari SMA 7 ANGKASA ,tipe tipe cewe cool dan gak suka dengan yang namanya komitment.
Cowo ini namanya:
Mill ibrahim ALFIANO Cowo playboy seantero jagat raya,sering gonta ganti pasangan ,tapi gak bisa move on dari mantan . Ets.jangan salah ,anak kepsek nih ,yang punya SMA 7 ANGKASA .
Kalo ini :
SASA GARLINE, sepupu sekaligus temen nya ELENA .
Cewe berdarah sunda . anak pemilik resort terbesar di indonesia. MANTANNYA MILL.Nah kalo ini :
DION MARCEL cowo kalem yang paling banyak di sukai cewe, tapi gak pernah nerima satu pun cewe. Alias jomblo dari lahir. Eh, maksudnya singel abadi. BENDAHARA GENG KROLOVIL.
Nah kalo yang ini.
EILA DININGRAT alfiANO . Cewe tengil ,bar bar dan cengeng.polos dan gak peka, tapi satu satunya junior yang bisa deket sama ELENA DAN GENGNYA.
Ets,tapi dia jago dalam bidang IT .Dan mereka adalah:
GENG KROLOVIL
Nah kalo dia:
AMELIA CARREL .Cewe lembut,cantik dan ceria ,banyak di sukai pria,tapi juga sering jadi bahan bullyan di sekolahnya. Taukan dia siapa? Yap,dia Kakak nya alexis carrel
Emm tokoh ini namanya:
KENZO GABRIEL ,kakak nya elena ,temennya amel ,dia tipe cowo friendly ,orangnya welcome dan bobrok.
Nih udah mimin spiill jangan nagih lagi,btw kalian suka gak sama visualnya kalo suka komen dan vote mimin ya;-)
09-01-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAITOR : PENGHIANATAN
Random⚠️FOLLOW DULU SEBELUM BACA ⚠️ 🚫DILARANG PLAGIAT 🚫 Pembalasan dendam atas pembuliyan sang kakak, membuat alex malah jatuh cinta ke pada adik dari musuh bubuyutannya sendiri. "gue baru sadar,ternyata cinta yang lo berikan, adalah penghian...