daftarGabungTidak ingat kata sandi
halaman Depan
Papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi Baru
rak buku saya
membaca catatan
Masukan
69 Bar Buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar Isi
mempersiapkan
malam gelap
Bab 201 Yunsancheng
Dalam perjalanan kembali ke Wilayah Utara yang terperangkap, Shen Qingyi duduk di atas perahu roh biasa dan melihat pemandangan yang terus-menerus lewat di bawah, dan mau tidak mau merasa sedikit emosional.
Sekarang dia berusia lima belas tahun, dan sudah enam tahun sejak dia baru saja memasuki Sekte Roh Dao.
Selama enam tahun penuh, banyak hal telah terjadi, bagi pembudidaya abadi, ini mungkin sekejap mata, tetapi untuk beberapa manusia, itu mungkin orang yang berbeda.
Shen Qingyi, karena keberadaan senjata ajaib untuk menutupi nafas dan penampilannya, kini terlihat seperti seorang kultivator wanita kurus yang telah menyempurnakan Qi-nya.
Jubah luar di tubuhnya juga sangat biasa, penampilannya biasa saja, dan seluruh orang adalah tipe orang biasa yang mungkin tidak dapat menemukannya di keramaian.
Tas penyimpanan kecil diikatkan di pinggang.
Ruang anting-anting di telinga telah disempurnakan dan disembunyikan olehnya.
Sebagian besar barang disimpan di dalam ruangan, tetapi beberapa barang juga disimpan di tempat tersembunyi lainnya di tubuh jika terjadi kecelakaan.
Dia bahkan memasukkan bola jimat teleportasi seribu mil khusus yang didapat tuannya dari Paman Huaxuan ke dalam mulutnya, sekecil sebutir beras.
Sembunyikan di mulutnya, dan setelah hanya satu hal yang salah, dia akan menghancurkan bola kecil, dan jimat akan mendesaknya.
Sangat disayangkan bahwa itu terlalu sulit untuk disempurnakan, dan bahkan Tuan Huaxuan tidak memiliki banyak.
Konfigurasi Shen Qingyi saat ini adalah konfigurasi sebagian besar pembudidaya lepas di Dunia Kultivasi Abadi.
Sepanjang jalan menuju Wilayah Utara yang terperangkap, tetapi Shen Qingyi tidak berjalan dalam garis lurus untuk mencegah kecelakaan.
Saat mendekati perbatasan Northern Territory yang terperangkap, salju tipis turun lagi di langit.
Shen Qingyi mengulurkan tangannya untuk menangkap kepingan salju.
Tampaknya ada banyak salju di Wilayah Timur tahun ini.
Selama beberapa bulan terakhir, ada banyak permainan.
Kota Yunsan adalah persimpangan antara kekuatan kelas tiga di bawah yurisdiksi Sekte Lingdao dan wilayah utara yang terperangkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasymeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...