PART 7 | PIKNIK

44 5 5
                                    

•UNIQUE•

•PIKNIK•

"Huuh kenyangnya," kata junho sembari tersenyum setelah menghabiskan sarapannya.

"Sini biar aku yang cucikan," kata Yunseong lalu membereskan barang-barang yang mereka pakai untuk makan. Yunseong langsung membawanya ke dapur untuk dicuci.

"Hyung, kiss..." kata junho dan changuk tersenyum lalu mulai mendekatkan junho dan mencium bibir junho. Terkadang Junho akan bertingkah layaknya bayi pada changuk. Dia bertingkah seperti ini merupakan tanda bahwa dia sedang sangat senang sekali.

"Ekhem..." Yunseong menginterupsi keduanya yang sedang asik sendiri. Changuk dan junho menoleh.

"Gapapa kok," kata Yunseong sembari tersenyum.

"Hyungie...kiss..." kata junho meletakkan telunjuknya di bibirnya. Yunseong kaget melihat keimutan junho. Tapi jujur kalau ia menyukainya.

"Ok ok," kata Yunseong maju dan memberikan sebuah ciuman sesuai permintaan Junho.

"Sini kamu juga," kata Yunseong ganti mencium changuk dan changuk menerimanya dengan senang hati.

"Nah adil kan sekarang," kata Yunseong sembari tersenyum.

"Kita piknik yuk," ajak Junho tiba-tiba.

"Eh?! Kemana?" tanya Yunseong.

"Ke taman dong, cuacanya mumpung bagus," kata junho menunjuk jendela ke luar.

"Ide bagus sih," kata changuk dan Yunseong mengangguk setuju.

"Sekalian kita kencan," kata changuk sembari tersenyum.

"Boleh deh, ya udah kita siap-siap yuk!" kata junho. Mereka langsung bubar.

"Mendingan kita bikin bekal dulu aja gimana? Kita bikin kue dan makanan berat," usul Changuk. Junho dan Yunseong yang hendak masuk ke kamar mengurungkan langkahnya.

"Bikin apa hyung?" tanya Junho dengan mata berbinar.

"Kamu mau bikin apa? Yunseong hyung juga mau makan apa buat bekal?" tanya Changuk sembari tersenyum.

"Wah makan apa ya enaknya hyung?" tanya Junho pada Yunseong.

"Hyung bikin cheese puff," kata junho dan changuk mencatatnya. Kulkasnya memang penuh dengan bahan masakan karena memang dirinya seorang chef.

"Yang manis juga dong, aku mau yang manis," kata Yunseong.

"Creme brulee?" tawar changuk.

"Hmm kayanya enak, boleh deh," kata Yunseong setuju.

"Makanan utamanya mau yang pakai daging atau yang vegetarian?" tanya Changuk. Di restoran tempat dirinya bekerja, mereka menawarkan menu dengan berbagai syarat spesial seperti menu halal atau kosher, menu biasa, menu vegan dan vegetarian dan juga menu kostum bagi mereka yang memiliki alergi terhadap suatu bahan masak.

(Halal dan kosher itu merupakan hal yang berarti sama sebenarnya. Halal untuk orang muslim sedangkan kosher untuk mereka yang Yahudi. Semua makanan dengan label kosher umumnya termasuk halal dan bisa dimakan oleh mereka yang muslim namun makanan halal belum tentu bisa dimakan bagi orang Yahudi karena kosher pembatasan hewan yang bisa dimakan lebih ketat, daging unta di muslim halal tapi tidak kosher untuk Yahudi. Kosher biasanya umum dijumpai di negara Eropa seperti Jerman dan Perancis)

UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang