park hyungseok

486 29 7
                                    


mendengarkan alunan lagu yang sangat merdu sudah menjadi kebiasaan bagi (name), wanita ini selalu duduk di tepi kelas dekat jendela. Ia suka menatap langit dari warna biru hingga oranye dari balik jendela tersebut.

Siapa yang tidak mengenali (name)? Eits, tidak ada yang tidak mengenali (name). Karna (name) adalah anak konglomerat yang cantik, bisa di katakan dari sifat hingga fisik ia sempurna.

ia tertarik dengan 1 pria di kelas nya, bermarga park. Ya, park hyungseok. Pria yang menarik banyak perhatian wanita karna ketampanan nya.

(Name) pun begitu, tetapi (name) tertarik pada hyungseok bukan karna paras nya yang tampan. Tetapi, karna sikap lucu nya yang membuat ia sangat gemas!

Ia juga lumayan dekat dengan hyungseok, hyungseok juga selalu mendekati nya duluan untung mengajak nya berbicara.

(Name) juga sering ke rumah hyungseok, dan bermain dengan anjing hyungseok, inu.

(Name) menganggap inu adalah anjing nya sendiri, ia sangat menyayangi inu, dan pemiliknya.

Banyak yang iri terhadap (name), ia sudah cantik, terlahir di keluarga berada, kemudian dekat dengan anak laki-laki yang baru masuk sekolah nya yang populer itu.

Oh ya, kalian ingin tahu mengapa (name) memasuki SMA Jaewon padahal sudah tau berita yang beredar tentang sekolah itu??

Alasan nya adalah, ia sedikit tertarik dengan sekolah itu akan rumor nya yang beredar. Alasan yang aneh, tapi yasudahlah.

Seperti biasa, (name) duduk di bangku kesayangan nya. Kemudian mendengarkan alunan musik dari kedua headset yang menempel pada telinga nya.

Hendak memejamkan mata, teman nya menepuk bahu sang gadis berambut hitam itu.

"hi, babe." goda hyungseok pada teman nya

pipi (name) kini merona, bahkan seluruh wajah nya yang merona. Seperti kepiting rebus!

(Name) menoleh ke arah hyungseok dengan wajah yang sedikit kesal namun masih merona. Hyungseok melihat nya terkekeh pelan dan mempat-pat kepala gadis tersebut

"Mau istirahat bareng?" Tanya hyungseok

(Name) menggeleng, tanda menolak ajakan dari pria tampan tersebut. Kemudian, raut wajah hyungseok terlihat sedikit murung. Namun ia menampakkan senyum manis di wajah nya lagi

"Yasudah, aku duluan ya!" Ucap hyungseok sembari meninggalkan kelas secara perlahan

(Name) pun menghela nafas nya, kemudian teman wanita nya menghampiri nya.

"Heyyo (name)! Kenapa tidak mau beristirahat dengan hyungseok huh?! Kau menolak ajakan crush mu itu? Tumben sekali, haish! Padahal sangat sayang untuk dilewatkan" Oceh miru panjang lebar

(Name) menggeleng-gelengkan kepala nya, kemudian terkekeh. Ia menatap kedua mata milik miru dengan tatapan datar

"Miru, dengar ini. Aku lagi malas saja tau ke kantin, asli nya aku sangat ingin pergi dengan nya. Tapi aku sangat malas! Rasa malas ku ini mengalahkan rasa cintaku pada hyungseok" Ucap (name) dengan nada yang sedikit malas

Miru tersenyum miring melihat jendela dekat lorong kelas, ia menantang (name) untuk mencium siapa yang masuk kelas dalam hitungan ke 5.

(Name) dengan wajah yang sedikit takut pun mengangguk ragu ragu, tapi kata nya sih "siapa takut?! Aku Terima tantanganmu!"

Kata nya, ya.

1

2

3

4

5

Hyungseok.

Ya, hyungseok yang memasuki kelas.

(Name) panas dingin, apa yang harus ia lakukan? Mencium hyungseok? Ah, rasa nya sangat memalukan

"Hey! Ga usah melamun gitu, cepat cium!" Ucap miru dengan nada berbisik

(Name) pun mengangguk ragu, dan berjalan ke arah hyungseok secara perlahan dan mencium pipi hyungseok cukup lama

Sang empu pun terkaget-kaget dengan wajah yang memerah seperti kepiting rebus, hyungseok pun menatap (name) dengan sedikit tidak percaya

(Name) yang awal nya fokus pada mata indah milik hyungseok, kini tertuju pada bibir hyungseok yang berwarna peach.

Ia pun menyentuh dan mengelus bibir hyungseok dengan telunjuk dan ibu jari nya. Kemudian mengecup bibir hyungseok secara tak sadar.

"O-oh.. Woah?? (Name)??" Ucap hyungseok dengan terbata-bata karna terkejut

'Sial, aku kebablasan! Gimana ini?! Malu banget!' batin (name)

'HAHAHA, rencana ku berhasil juga!' tawa batin miru bangga

"K-kamu... Menyukai ku??" Tanya hyungseok tiba tiba

(Name) terkejut, bagaimana hyungseok bisa tau perasaan nya? 'Pasti vasco yang cepu' batin (name)

"maaf, iya. aku menyukaimu, lebih dari kata suka, aku mencintaimu. Park hyungseok, bahkan aku akan merelakan apapun untukmu, termasuk harta ku. Ragaku, jiwaku, semua milikku bisa kau ambil dariku! Jadilah kekasihku, ya?" Ucap (name) secara tak sadar.

(Name) pun menutup mulut nya dengan kedua tangan nya. Kemudian hyungseok tersenyum simpul, dan menerima tawaran (name) untuk menjadi kekasih nya.

Jujur, hyungseok juga tertarik dengan (name) semenjak ia memasuki sekolah yang baru baru ini ia tinggali untuk mencari ilmu.

(Name) sedikit tidak menyangka, dan hingga mengira ini adalah mimpi indah dari sang Maha Kuasa. Namun, ini kenyataan! Sadarlah (name)!

"Seharus nya aku yang mengucapkan kata kata itu, aku pengecut. Maaf, tidak sempat mengungkapkan perasaan ku dahulu ke kamu, tapi percayalah. Jika diriku sangat-sangat mencintai mu melebihi apapun, asa (name)."

________

Ini ap y ak g tw g jls begete tp gpp, sp yg req kmrn, apkh sprti ini, IH AK TDK TW 13+ ITU GMN WOE🖐🏻😔🤚🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bbibidi My Boo (Male Chara × Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang