Membawa Keberuntungan Besar bagi Keluarga Masa Depannya

161 22 13
                                    

Soojung hampir turun untuk mencari mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soojung hampir turun untuk mencari mobil. Saat Soojung berbalik, dia melihat kepala pelayan berdiri di pintu. Soojung memelototi pria itu, mengetahui bahwa dia telah menghentikannya sampai keluarga Lee tiba.

Yah, jika mereka ingin bermain seperti itu… Bahkan para pelayan semakin berani seiring berjalannya waktu.

Semenit kemudian, seorang pria yang lebih tua keluar dari mobil, dirinya sendiri. Soojung mendapati dirinya menatap. Soojung belum pernah bertemu orang-orang ini sebelumnya, tetapi dia telah melihat mereka dengan jelas dalam mimpi. Soojung ingat wajah dan suara mereka. Soojung merasakan getaran dingin menjalari lengannya saat mereka mendekat. Soojung meluncur ke samping, mulai berjalan menjauh dan menjauh dari tiga orang yang dekat dengannya.

Soojung hampir takut untuk berbicara dengan mereka. Seolah-olah, entah bagaimana, berbicara dengan mereka akan memperkuat bahwa mimpinya telah nyata. Yang tidak mungkin. Soojung telah melihat segala macam penyebutan hal-hal seperti itu. Beberapa menyebutnya mimpi psikis, yang lain menyebutnya reinkarnasi atau transmigrasi. Lalu ada yang skeptis. Soojung memihak mereka. Rupanya, dia telah melihat orang-orang ini selama beberapa waktu dalam hidupnya. Otak manusia menyimpan wajah-wajah orang yang tidak mereka kenal dan menyempurnakannya serta menggunakannya kembali dalam mimpi. Dalam kasusnya, itu adalah keberaniannya untuk menunjukkan wajah kepada orang-orang.

soojung belum pernah mencari mereka atau berbicara dengan mereka sebelumnya, tetapi imajinasinya telah membawanya ke hal ini. Dengan pemikiran ini, Soojung tidak ingin ada hubungannya dengan orang-orang ini.

"Jung Soojung?" suara laki-laki memanggilnya. Soojung membeku di tempat selama sepersekian detik sebelum mulai berjalan pergi lagi. Pria itu mengerutkan kening dengan ringan dan meneriakkan namanya lagi.

Kali ini, Soojung tidak bisa berpura-pura tidak mendengar Lee Junho. Soojung berbalik dengan ekspresi gelisah. "Apakah kamu memanggilku?" Soojung bertanya dengan angkuh.

Mungkin perilakunya sama menjijikkannya dengan orang-orang ini seperti halnya 'keluarganya'. Tetapi sekali lagi, orang-orang ini menginginkannya karena uangnya dan bukan perilakunya. Mereka akan mengertakkan gigi dan tinggal bersamanya selama Soojung bermanfaat bagi mereka.

Lee Junho mengangkat alisnya dan tersenyum tulus. "Ya," Junho mengkonfirmasi perlahan. "Kemana kamu pergi?" Junho bertanya. Suaranya akrab. Junho bertindak seolah-olah mereka telah berbicara beberapa kali sebelumnya dan merasa nyaman satu sama lain.

"Apakah aku mengenalmu?" balas Soojung, alisnya berkerut saat dia mencoba mengusir pria itu.

"Lee Junho," Junho mengumumkan, mengambil beberapa langkah ke arahnya sehingga Junho berdiri tepat di depannya. Junho mengulurkan tangan, menunggunya untuk mengambilnya dan menjabatnya. Soojung memandang tangannya dengan jijik dan memegang tangannya dengan kuat di sisinya.

"Aku masih tidak tahu siapa kamu," kata Soojung segera. Udara dingin di sekelilingnya membuat semua orang yang terlihat menahan napas. Nona muda ini benar-benar tahu bagaimana membuat darah orang mendidih. Kepala pelayan, yang berdiri di pintu yang megah, membisikkan sesuatu kepada seorang pria yang lebih muda.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang