0. Prolog🌱

427 44 5
                                    

Apa tanggapan kalian mengenai cerita dengan mc yang berpindah tubuh atau singkatnya transmigrasi?

Mungkin kalian akan berpikir 'hah mana mungkin ada orang yang bisa berpindah tubuh' atau 'ni authornya ngaco atau gimana sih' yang pasti ada dari kalian yang sempat berpikir seperti itu.

Yah, intinya kita itu harus bisa saling menghargai karya orang lain. Se-pendek atau se-buruk apapun karya mereka, kita tidak bisa protes.

Ingatlah untuk saling menghargai.

Ingatlah untuk saling menghargai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌱Happy reading all🌱

Arian Brawija seorang laki-laki berusia 25 tahun yang tidak memiliki pekerjaan namun tetap bisa menghasilkan uang. Laki-laki yang kerap disapa Rian ini adalah seorang komikus dan novelis, sudah banyak komik dan novel yang dibuatnya itu dicetak dan dijual.

Menjadi komikus dan novelis bukanlah perkerjaanya, tapi hobinya. Karena itu bisa membuat Rian menjadi lebih bebas tanpa kekangan dari hobinya tersebut.

Saat ini Rian sedang membuat sebuah novel yang mungkin sekiranya menjadi tren para remaja zaman sekarang.

Judul : Happy ending Aulia
Halaman : 119 halaman
Pencipta : Rianwija

Bab 1
Halaman 5-39

Aulia Carson, seorang gadis cantik berusia 16 tahun yang saat ini sedang bersekolah di New High School. Aulia itu bukanlah anak orang kaya dari generasi pertama jadi, Aulia bisa bersekolah di NHS karena beasiswa. Dan dikarenakan menjadi murid beasiswa-lah yang membuat Aulia mendapat banyak teman dan penggemar. Selain karena cantik, Aulia mendapat banyak penggemar karena dia adalah murid yang pintar di bidang akademis maupun non-akademis.

Namun, di balik wajahnya yang cantik Aulia memiliki sisi yang sama sekali tidak diketahui oleh banyak orang kecuali dia dan ia. Mungkin banyak yang mengetahui jika Aulia mempunyai seorang kekasih yang tampan dan mapan. Bagaimana tidak, kekasihnya itu adalah Dante Vine Alastor seorang pria kaya dari generasi pertama.


Kisah pun berlanjut dengan menceritakan keseharian Aulia yang menjadi murid di NHS.

Bab 2
Halaman 40-75

Tiga tahun telah berlalu, Aulia kini berada di tahun ketiga NHS. Tepat pada saat tahun ajaran baru dimulai, kelas 3 C 1 kedatangan seorang murid pindahan dari negara Z. Dia yang pernah disebutkan sebelumnya adalah Rafael Lave Alastor, seorang mantan teman dari Aulia.

SoD [BL] Seme Transmigration Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang