bab 321-340

373 34 0
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen

Matikan lampu

perlindungan mata

Cina tradisional

Besar

tengah

Kecil

Bab 321 Alam Alam

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

Semua orang sepertinya melihat dunia lain.

Di sana gunung-gunung dan sungai-sungai membentang, arus laut tak berujung, burung-burung bernyanyi dan bunga-bunga harum, dan semua makhluk hidup berdiri!

Ketika mata besar melihat dunia, sepasang pupil perak tidak bisa menahan diri untuk menyusut menjadi garis vertikal, seperti ular berbisa, menatap hantu di atas langit.

"Konsep artistik kecil! Berani memanggil dunia! Hati orang-orang semuanya salah! Itu harus dihancurkan! "

Kesengsaraan guntur di atas langit meledak dengan keras, dan bola guntur yang tak terhitung jumlahnya jatuh.

Tianlei mendarat di alam rahasia Huangquan, menghancurkan lubang besar.

Benang yang tak terhitung jumlahnya terbentuk di mata raksasa, mengendalikan kesusahan guntur di langit.

Dia benar-benar mengabaikan makhluk melarikan diri lainnya, dan ke mana pun dia pergi, bencana guntur jatuh!

Melihat para biksu dan makhluk di alam rahasia yang melarikan diri ke mana-mana, tidak ada pasang surut dan tak tertahankan di mata raksasa itu.

Tapi mereka hanya sentuhan kehidupan dalam reinkarnasi, lahir antara langit dan bumi, antara kematian dan langit dan bumi, ini adalah tujuan mereka!

Begitu Shen Qing membuka matanya, ranah konsepsi artistik bergulir ke arah mata besar itu.

Pada saat yang sama, itu membungkus kesengsaraan guntur di atas langit.

Pasir dan bebatuan di wilayah rahasia Huangquan gelap, dan semua orang tidak bisa lagi melihat jalan ke depan.

Dada Shen Qingyi terbakar amarah, dan saat ini terbakar hebat.

"Tidak ada yang bisa melanggar aturan dunia!"

Shen Qing terus melambaikannya di satu tangan. Setelah ranah makna dihancurkan oleh kesusahan guntur, itu mengembun lagi, mengembun lagi dan lagi, hancur, dan terlahir kembali!

Siapa yang menetapkan aturan ini!"

"Kamu menunggu semut untuk mematuhi!"

Melihat Shen Qingyi dibungkus oleh Lei Jie dengan mata besar, dia tidak bisa membantu tetapi secara bertahap muncul dari belakang Fu Yuyao dan Chu Jing, menuju puncak langit. Sedikit lebih dekat.

Ia sangat membenci biksu yang mengambil paruhnya!

Mereka yang mencoba mengganggu aturan dunia ini semuanya adalah musuh dunia ini! Mereka semua mencoba untuk menghancurkan dunia!

Mereka melakukan ini untuk mempertahankan perkembangan yang lebih baik dari dunia ini!

Saat dia semakin dekat, sepertinya dia tidak bisa lagi mendengar gerakan dalam kesusahan guntur, dan matanya yang besar hanya bisa merasakan kegembiraan.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang