kembali
halaman Depan
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen
Matikan lampu
perlindungan mata
Cina tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 361 Penyelidikan
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Selain itu, Shen Qingyi juga sangat bingung, mengapa harta karun seperti itu muncul di sini, jelas ketika dia memasuki air terjun ini, dia tidak menemukan apa pun.
Masuk akal bahwa hal yang begitu berharga tumbuh di lingkungan, bahkan jika itu bukan ladang yang diberkati, tetapi kekuatan spiritual di sekitarnya harus lebih kaya.
Tempat yang dia pilih tidak dekat dengan batas dalam pegunungan.
Lagi pula, apa yang dia inginkan adalah tidak tertutup debu.
Oleh karena itu, kekuatan spiritual di sekitarnya relatif tipis.
Terlalu banyak keraguan yang melekat di benaknya, jadi Shen Qingyi harus berhati-hati.
"Kakak?"
Tetapi pada saat ini, bayi yang tampak bersinar ditempatkan di depannya, dan Shen Qingyi tidak bisa mengabaikannya dan berjalan mendekat.
"Hati-hati."
Hati-hati.
Satu orang dan satu iblis dengan hati-hati mendekati Tianyuan Xingguo.
Tidak jauh dari sana, pohon anggur tua itu memiliki wajah tua dengan sedikit ketidakberdayaan.
Benda itu, dia meletakkannya di sana.
Boneka kecil itu berlarian, memakan terlalu banyak kekuatan dan kesadaran spiritual, dan karena benua ini, dia tidak tahan.
Itu sebabnya saya menaruh buah itu di sana.
Memikirkan peran buah itu, dia tidak banyak berpikir.
Sekarang tampaknya pemikirannya dipengaruhi oleh kelembaman Yaozhi.
Di matanya, hal-hal biasa tidak bisa menjadi biasa, dan hal-hal biasa tidak bisa lagi menjadi biasa, di mata pembudidaya, mereka mungkin harta besar.
Pada saat ini, boneka kecil dan roh iblis kecil mendekati buah belimbing Tianyuan dengan hati-hati.
Mulut pohon anggur tua berkedut.
Dia mengikutinya sepanjang jalan, dan dianggap bahwa dia memahami beberapa temperamen kedua pria kecil ini.
Dia bahkan bisa membayangkan bagaimana jadinya setelah satu orang dan satu iblis menemukan bahwa buah itu tidak berbahaya.
Benar saja, sedikit demi sedikit di Shen Qing, tidak ada bekas luka di tubuhnya, setelah mendapatkan buahnya, dia tidak bisa menahan kedutan di sudut mulutnya.
"Kakak... Mungkinkah... Apakah ada yang salah dengan buah ini? Mungkinkah itu sama denganku? Beracun?!"
Shen Qingyi tidak tahu apakah itu beracun atau tidak.
Tetapi setelah alarm palsu, dia berangsur-angsur pulih.
Buah yang begitu jelas, di batu ini, tidak memiliki akar dan daun, tetapi sangat segar ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasiameriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...