Cukup Familiar untuk Pertukaran Cairan Tubuh

210 25 19
                                    

"Kamu tidak perlu memberi tahu kami tentang semua ini!" protes Junho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu tidak perlu memberi tahu kami tentang semua ini!" protes Junho. "Kami tidak merasa tidak puas denganmu."

"Seperti yang seharusnya tidak. Aku mengatakan semua ini untuk meredakan ketakutan yang kamu miliki terhadapku. Seperti anak perempuan konvensional, aku akan membiarkanmu melihatku seperti sapi yang sedang berkembang biak yang akan membantumu memperkuat pijakanmu di perusahaan ayahmu." Tidak ada emosi dalam nada suara Soojung.

"Jung Soojung," teriak Jung Siwon. "Pilih kata-katamu dengan bijak."

Soojung tidak menghiraukannya.

"Tuan Lee, aku sangat menghormatimu. Merupakan kehormatan bagiku memilikimu sebagai ayah mertuaku."

Chen Yue mengatupkan giginya. Di satu sisi, gadis ini mengatakan dia ingin berhubungan dengan suaminya, di sisi lain dia mengabaikan dia dan putranya. Perempuan ini.

Tunggu saja sampai dia menikah dengan keluarganya. Soojung ini akan mengetahui apa artinya masuk neraka.

"Tapi Tuan Lee, perusahaan yang telah kamu bangun dengan susah payah... apakah kamu akan meremehkan kerja keras itu dan mengandalkan perjanjian pernikahan untuk berkembang?" Tanya Soojung dengan lembut. Laki-laki yang ditanya tetap diam.

Soojung merasakan tangan adiknya menekan pahanya saat Jaehyun memohon agar Soojung berhenti. Soojung tidak melepaskannya tetapi juga tidak memperhatikannya.

"Jarang sekali melihat seorang gadis yang begitu berpendirian pada usia yang begitu muda," bentak Chen Yue, tidak membiarkan suaminya mengatakannya.

Dalam mimpinya, pria ini tidak tegas dalam menghadapi istri dan anaknya. Percaya bahwa mereka telah menjalani kehidupan yang tidak bahagia ketika dia berjuang untuk membuat bisnisnya bertahan, pria ini telah memberi mereka apa pun yang diinginkan hati mereka ketika dia mampu membelinya. Soojung paham. Dia adalah pria keluarga dengan prinsip, tetapi apakah Soojung harus membungkuk begitu rendah untuk berbicara dengan ayahnya dan mengatur pernikahan yang jelas-jelas tidak Soojung inginkan?

Soojung tiba-tiba merasakan gelombang kelelahan melewati dirinya. Soojung memandang Chen Yue dengan tekad dan kemudian meletakkan serbetnya di samping piringnya. Dengan pandangan terakhir di sekitar meja, Soojung bangkit dan membungkuk.

"Aku minta maaf karena menyuarakan pendapatku pada pertemuan semacam ini. Aku belum bisa menyerap ajaran orang tuaku dengan baik."

Tangan Jaehyun jatuh ke sisinya saat dia melihat saudara perempuannya merusak situasi lebih lanjut.

'Nak, ini namanya memberi satu inci dan meraih satu mil. Jika aku tidak memotongnya sekarang, siapa yang tahu seberapa jauh mereka akan membawa pembicaraan ini.' Soojung memberinya pandangan meminta maaf dan perlahan meninggalkan meja.

"Berhenti di situ," teriak Jung Siwon dari belakangnya. Bahkan ibu tirinya yang jahat meninggalkan tempat duduknya dan berlari ke arahnya.

"Soojung, ayahmu hanya menginginkan yang terbaik untukmu. Dia memiliki banyak alasan di benaknya atas pilihannya. Dia tahu bahwa Lee Junho dan kamu akan rukun. Jika kamu memberikan waktu, kamu akan baik-baik saja. Dapat melihat bahwa kalian berdua memang ditakdirkan untuk bersama."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang