"Cio mau ke mana ?".
"Kuliah ci".
"Biar Cici anter".
"Okey".
Jinandi
Tumben ci shani mau nganter
gw kuliah hari iniSama cindy juga weh
Hhmm patut di selidiki
Bener, kita ketemu di kampus
Read
"Udah siap sayang ?".
"Udah".
"Yuk jalan nanti telat".
Shani dan gracio pun pergi ke kampus gracio, dalam perjalanan tidak ada percakapan yang terjadi mereka hanya diam.
*****
"Ji". Panggil gracio ketika sudah berada di kampus."Loh shan nganterin cio juga ?". Tanya cindy.
"Iya nih". Jawab shani.
"Ci yaudah cio sama jinan ke kelas dulu ya". Pamit gracio.
"Iya yang semangat kuliahnya". Jawab shani.
"Hay cio, jinan ke kelas bareng yuk". Ajak 2 orang perempuan.
"Eh-it". Gugup jinan.
"Sayang aku anter ke kelas yuk, sekalian pen liat kelas kamu". Ajak shani pada gracio.
"Aku juga deh yuk jinan SAYANG ". Ucap cindy.
"Kalian siapa kok manggil cio sama jinan sayang sih ?". Tanya ke dua wanita itu.
"Kamu nanya kita siapa, sayang kamu gak ada niatan mau ngasih tau gitu?!". Ucap shani.
"Eh-i-Iya dia istri gw". Jawab gracio.
"Gw juga, cindy istri gw heheh". Ucap jinan.
"Oh sorry ya".
"Ka-kalo gitu kita pamit deh soalnya kelas mau di mulai, iya gak cio ". Ucap jinan.
"I-iya".
"Nan hitungan ke 3 ya". Bisik gracio.
"1....2....3....".
Cup
Cup
' kabur nan".gracio dan jinan segera berlari setelah mereka mencuri mencium di bibir istri mereka masing-masing, tanpa mereka sadari shani dan cindy kaget dengan perbuatan mereka lalu mereka salting.
"Bisa aja para bocil kita shan". Ucap cindy.
"Ke kantor yuk". Ajak shani untuk menyembunyikan pipi nya yang sudah memera.
****
"Stop-stop capek gw hahaha...". Ucap jinan.
"Ye cupu lu".