Terutama Qing Shuang; dia awalnya berpikir bahwa Little Junior Sister ini akan meminta bantuannya ketika mereka setengah jalan mendaki gunung. Lagi pula, bahkan mereka yang berada di fase akhir dari tahap Gerbang mungkin tidak dapat mencapai puncak; ini juga salah satu tes masuk puncak——
Siapa yang mengira bahwa Little Junior Sister ini benar-benar berhasil menanggungnya, dan bahkan berjalan jauh tanpa mengintip.
"Adik Junior Kecil benar-benar luar biasa."
Qing Shuang mengingat masa lalu, menggaruk bagian belakang kepalanya dan berkata, "Saya dibawa oleh Guru saat itu."
Zheng Wan terengah-engah, dan hanya berkata saat dia memanjat, "Kakak Sulung, berikan mantra pembersihan padaku." Ketika dia memasuki fase akhir dari tahap Gerbang, ini pasti seni pertama yang dia pelajari.
Fase-fase awal dari tahap Gerbang adalah untuk melunakkan tubuh dan memperkuatnya, itu tidak terlalu berbeda dari menjadi manusia biasa.
"Adik Junior Kecil, kami di sini."
Qing Shuang benar-benar merapalkan mantra pembersihan padanya; Zheng Wan merapikan roknya dan berdiri kosong di tempat yang disebut kediaman master puncak.
Kemegahan megah itu seperti istana di bumi; mengesampingkan fakta bahwa tidak ada bakat abadi, bahkan ada semua ukiran cendana merah dan pilar emas dari... gambar erotis?
Zheng Wan membuang muka, pipinya memerah.
Qing Shuang terbatuk.
“Adik Junior, jangan salah paham, ini, ini adalah kebutuhan kultivasi Guru. Mempertahankan hati yang tidak tergoyahkan dalam menghadapi kecabulan, itulah yang membuat manor ini berbeda. ”
Zheng Wan mengangguk dan berjalan masuk dengan mata tertunduk.
Di rumah utama, sebaliknya, semburan kayu cendana yang elegan, dan semua sosok berliku-liku di halaman hilang. Daojun berbaju kuning angsa yang dia temui di ruang sidang sedang duduk dengan khusyuk di kursi kehormatan. Dia memiliki sepasang mata yang panjang dan sipit; alis panjang yang meruncing ke pelipisnya; hidung lurus dan terbalik; dan bibir yang tipis dan tegas, namun menampilkan bunga persik merah yang hanya terlihat di awal musim semi.
Dia mengarahkan pandangannya padanya, dan itu seperti air yang beriak di musim gugur. Zheng Wan meremas roknya dan berpikir, jika harus dikatakan, sebagai wanita sejati, melawan tuannya, pria sejati, dia tampak lebih kasar dibandingkan.
"Tuan!"
Tepat ketika Zheng Wan hendak berlutut untuk memberi hormat kepada tuannya, sebuah suara yang jelas terdengar dari samping. Seorang pembudidaya wanita mengenakan gaun bunga tersembunyi putih datang berkibar. Dengan setiap langkah yang dia ambil, ada gemerincing lonceng perak. Segera setelah itu, sebuah wajah muncul di depannya; itu tipis dan panjang, tetapi memiliki sepasang mata besar, dan tampak agak polos dan kerub.
Hanya saja, kepolosan ini segera menjadi ganas, dan dia berlari ke Zi Xiu Daojun, cemberut.“Tuan, siapa dia? Aku tidak suka wajahnya, aku akan memotongnya!”
Qing Shuang buru-buru menghentikannya.
“Saudari Junior Ketiga, ini adalah murid kecil Guru yang baru diterima, kamu tidak bisa——”
Dalam sekejap, Zheng Wan tiba-tiba teringat bahwa dalam mimpinya, ada seorang kultivator wanita yang sangat berbakat namun eksentrik bernama 'Zi Cha'. Dikatakan bahwa dia tidak lengkap secara mental, dan setiap kali dia melihat orang yang tampan, dia ingin memotong wajah mereka. Karena itu, dia bahkan mengejar Cui Wang cukup lama, mengatakan bahwa dia ingin memotong wajahnya.
Zi Cha menyingkirkan belatinya dengan ragu-ragu dan menoleh ke tuan mereka.
"Tuan, ini——"
Zi Xiu Daojun mengirimnya ke samping dan memberi isyarat kepada Zheng Wan. “Zi Cha, dia akan menjadi Little Junior Sistermu mulai sekarang, kamu harus menjaganya, mengerti?”
Zi Cha menatap wajah Zheng Wan dengan tidak yakin."Tapi dia cantik!"
Zheng Wan menutupi wajahnya, "Terima kasih, Kakak Senior, atas pujiannya."
“Nenek Jin, tingkat kultivasi apa yang bodoh ini? Bisakah aku menang melawannya?”
"Kamu tidak bisa," kata Nenek Jin dengan cara yang telah melalui segalanya, "Dia sama dengan mantan kekasihmu, panggung Savant."
"......Oh."
Zheng Wan ketakutan. Dia tersenyum pada Zi Cha dan berkata dengan manis, "Kakak Ketiga."
Teringat dari mimpi bahwa Zi Cha ini menyukai buah-buahan manis, dia mengeluarkan buah Hongxin yang dia pesan kemarin di penginapan. "Ini adalah untuk Anda."
Zi Cha menerimanya dengan terbata-bata, menggigitnya, dan langsung tersenyum.
Zi Xiu Daojun tidak peduli dengan hal-hal sepele seperti itu dan bertanya kepada Zheng Wan tentang kitab suci yang telah dia latih sejauh ini. Ketika dia mengetahui bahwa itu adalah 'Kembali ke Sutra Asal', dia mengangguk. "Itu tidak buruk. Meskipun butuh waktu lama untuk belajar, itu tidak bertentangan dengan salah satu teknik yang ada, dan merupakan yang paling netral dan damai dari semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
RomanceZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...