Side Story : The Truth

125 17 0
                                    

"Kau mau minum apa? Sekalian biar aku yang memesannya."

Pertanyaan yang diikuti dengan tepukan kecil di punggungnya membuat Ivon mendongak, mengabaikan game di ponselnya sesaat.

Cowok itu mengamati isi rak minuman yang berada tak jauh dari tempatnya sekilas, lalu memandang Raina yang sudah menatapnya dengan ekspresi tak sabar.

"Samakan saja dengan pilihanmu."

"Baiklah. Sudah kuduga." Gerutu Raina diikuti dengan dengusan kesal. Gadis itu berbalik dan langsung melangkahkan kaki ke arah kios minuman.

Ivon yang melihat kekesalan muncul di wajah sahabatnya itu hanya menggelengkan kepalanya samar, lalu kembali fokus pada ponselnya.

"Aish, bagaimana bisa?" protesnya tiba-tiba ketika layar ponselnya mendadak berwarna hitam total.

Alih-alih mencari penyebab ponselnya tidak dapat beroperasi dengan normal, cowok yang memiliki mata sipit menyerupai mata rubah itu malah meletakkan ponselnya asal di atas meja lalu memandang sekeliling.

Tatapannya mendadak terhenti pada sosok Natasha yang sedang berlari-lari kecil keluar dari kantin sambil membawa dua gelas minuman dingin.

Tampak gadis itu tertawa kecil, membuat Ivon tanpa sadar tersenyum tipis.

Cowok itu mengalihkan pandangan ke arah ponselnya yang tadi sempat ia abaikan. Perasaannya yang tadi sedikit kesal kini menghilang sepenuhnya, berganti dengan rasa senang karena melihat senyuman di wajah Natasha.

"Bahkan dalam kegelapan pun, kami akan tetap berusaha untuk mendapatkan hati orang yang kami cintai." Gumamnya pada diri sendiri.

Dirasakan sebuah tepukan mendarat di bahu kirinya dengan pelan. Ia bisa mendengar Raina yang tertawa miris sebelum akhirnya Ivon mendongak dan melihat Raina yang menganggukkan kepalanya.

"Menyedihkan sekali, bukan? Tapi tidak apa-apa. Aku berharap cerita ini akan berakhir bahagia." Ujar gadis itu dengan penuh keyakinan.

○○○○ {Selesai} ○○○○

.

.

Start - Finish:
03 Apr 2023 - 02 Mei 2023

.

Revisi:
13 Jun 2023

.

.

.

*
a/n:
Halo!
Karena kita semua sudah tahu
bahwa yang menjadi pengamat
adalah Ivon & Raina, maka secara otomatis yang diamati oleh keduanya adalah Jason & Natasha.

.

**
Mereka berdua-lah
yang sedang berbincang-bincang
di kantin waktu itu~

.

.

.

***
Lalu siapa tokoh utamanya?
Tokoh utamanya ada 2, mereka-lah yang pernah bersaing untuk memperebutkan "seseorang" tapi tetap sepakat untuk menjadi "sepasang sahabat".

.

.

****
Yang terakhir,
Terima kasih kepada siapapun yang sudah membaca, memberikan vote, dan komentarnya di cerita ini. Author benar-benar merasa terharu dan bersyukur ^^

.

.

.

*****
Have a nice day semuanya,
Semoga bisa berjumpa lagi di lain kesempatan

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang