130. Provokasi (2)

194 20 0
                                    

Tetapi ujung hidungnya mulai dipenuhi dengan aroma melati alam fana dari rambut wanita itu, bersama dengan aroma astringen dari ramuan obat, dan Cui Wang membuka matanya lagi seolah-olah dia telah tersiram air panas.

Tapi Zheng Wan sudah berjalan mendekatinya.
Ketika dia mendekat, dia diserang oleh pemandangan lehernya yang ramping, tulang selangka yang halus, dan Phoenix Jade yang semakin bercahaya yang bergoyang di depan dadanya. Rambutnya harum, matanya terbakar api, dan bahkan mulutnya tampak bernoda madu.

"Cui Wang, ada yang salah denganku."

Mata cerah Zheng Wan dipenuhi dengan udara berkabut. Dia menatapnya dengan matanya seperti ini, dan berkata, "Saya merasa sangat tidak nyaman."

Tentu saja Cui Wang tahu ada yang tidak beres.

Embun bunga persik adalah obat penenang dan hanya akan membuat orang merasa ingin tidur. Tapi mereka berdua jelas... telah dibius dengan sesuatu yang lain.

Beraninya dia--

Zheng Wan setengah pusing, setengah melayang; sebagian besar energi vitalnya telah hilang oleh embun bunga persik, dan seluruh tubuhnya terasa hangat. Dia hanya merasa bahwa penampilan Cui Wang yang dingin dan acuh tak acuh tampak sangat lezat, seperti bola ketan kelapa parut favoritnya dari alam fana.

"Cui Wang, kenapa wajahmu juga merah?"

Zheng Wan berdiri berjinjit dan menempelkan tangannya di wajahnya, tetapi Cui Wang membuangnya.

Cui Wang menggunakan energinya yang tersisa dan mengeluarkan disk array. Begitu mendarat di tanah, itu memancarkan sinar cemerlang, menutupi seluruh ruangan dalam lingkaran cahaya tipis. Dari luar, cahaya terang tidak bisa dilihat, dan orang hanya bisa melihat kabut.

Casting formasi array kelas tujuh ini menghabiskan hampir semua energi vitalnya yang tersisa.

Api yang telah ditekan secara paksa melompat dari perut bagian bawahnya sekaligus. Saat itu, Zheng Wan membungkus dirinya di sekelilingnya seperti permen, berjingkat dan mencium wajahnya, benar-benar tidak terkendali. Segera, ciuman itu mendarat di bibirnya, dan seolah-olah dia telah menemukan tempat yang bagus, dia mulai mengisap dengan manis.

Cui Wang berdiri tegak seperti ramrod; Butir-butir keringat sebesar kacang mulai berjatuhan silih berganti.

Gu cinta yang telah menembus segel sebelumnya melompat-lompat di dalam dirinya.
"Zheng Wan, bangun."

Tubuh wanita secara alami berbeda dari pria. Di lengannya, Zheng Wan seperti marshmallow yang lembut, dan sepertinya air akan keluar hanya dengan tusukan. Dia sepertinya mendengar seseorang memanggilnya dan mengangkat kepalanya dengan bingung, menggerakkan pakaian dalamnya seperti yang dia lakukan dan memperlihatkan puncak bersalju yang mengejutkan.

Dia memanggil, "... Cui Wang?"

Lembut dan halus, seperti anak kucing kecil.
Cui Wang mengerutkan bibirnya dan tenggorokannya terangkat. Dia bersandar; di belakangnya ada dinding keras yang dingin, tetapi Zheng Wan seperti api yang mengamuk, dan dia membungkuk seperti kucing, mencium aromanya dan menyentuhnya.

Dia menarik lengannya tanpa ekspresi, tetapi saat dia melepaskannya, dia melilitnya lagi.

"Cui Wang, aku seksi."

Dia menggosok ke arahnya dengan cara ini dan itu tanpa kendali, dan ketika dia melihat bahwa dia tidak bekerja sama, dia mengulurkan tangan dan melingkarkan lengannya di lehernya, ingin menciumnya. Setelah beberapa nuzzling, dia hanya merasa tubuhnya semakin panas, dan bahkan dadanya tampak terbakar api, menyebabkan dia bergerak gelisah lagi.
Zheng Wan sebenarnya tidak pusing seperti yang terlihat. Faktanya, setiap kali dia dikepung oleh keinginan, kabut es kecil akan menyelimuti tubuhnya. Nenek Jin benar, akar vital es benar-benar memiliki keunggulan unik dalam praktik seni ini.

Jubah putih Cui Wang hampir seluruhnya basah oleh keringat. Zheng Wan menekannya dengan hati-hati dan menjulurkan lidahnya untuk mengaitkannya. Setelah lama tidak melihat respon apapun, dia merasa bosan dan ingin mundur, tapi tiba-tiba, sebuah kekuatan datang dari belakang kepalanya, membelenggunya dan tidak melepaskannya.

Zheng Wan membuka matanya yang bingung dan melihat bahwa pria yang selalu sedingin es sedang menatapnya; wajahnya tak tergoyahkan seperti wajah seorang Buddha, tapi bibirnya bergesekan erat dengan bibirnya.
Seolah-olah dia memiliki satu kaki masih di atas takhta abadi, independen dari dunia, sedingin salju, sementara kaki lainnya telah jatuh ke alam fana dan telah tenggelam ke rawa berlumpur ini untuk menari bersamanya.

Dentang dentang——

Kendi anggur, gelas kaca berlapis kaca, dan mangkuk buah di atas meja panjang semuanya berguling ke atas karpet.

Kuning angsa dan putih terjalin; sebuah tangan ramping dan cantik tiba-tiba terulur dari si kuning angsa tapi terjepit di atas kepalanya. Terengah-engah, lengan mereka saling bertautan, dan ketika hal-hal akan sampai ke tahap berikutnya, wanita itu tiba-tiba berteriak dan pria itu juga berhenti pada saat yang sama.

Keringat bergulung-gulung ke dalam jurang; Zheng Wan membuka matanya yang berkabut.

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang