133. Seni Kesadaran Jiwa (2)

189 22 0
                                    

"Jubah Pijar Plume Surgawi!" seru bibi buyut Bai Ling tak terkendali. Jika dia hanya berpikir 'keberuntungan macam apa yang dimiliki gadis terkutuk ini' sekarang, dia sekarang sangat cemburu sehingga matanya menjadi merah darah.

Dia, yang telah hidup selama ratusan tahun, bahkan belum pernah menyentuh begitu banyak ujung Jubah Pijar Plume Surgawi. Harganya masing-masing ratusan batu Yuan kelas atas; gadis terkutuk ini——dia bahkan tidak perlu berpikir untuk mengetahui dari mana asalnya!

"Bibi Hebat, kamu menyakitiku," suara Bai Ling terdengar menangis.

Sementara itu, pengadaan sudah mendekati mereka dengan penuh semangat.

"Apakah Zhenjun akan pergi?"

"Coba lihat, beri tahu saya berapa biaya semuanya," kata Cui Wang.

Procuress adalah seorang kultivator tahap Accomplisher; kesadaran spiritualnya mengamati ruangan di lantai atas dan menghitung, "Zhenren ini baru saja memesan sepanci anggur dan dua piring buah Hongxin, dan di lantai atas ..."

"Ini akan menjadi total dua ratus delapan puluh sembilan batu Yuan tingkat rendah dan lima puluh manik-manik Yuan."

Cui Wang melemparkan tiga batu Yuan kelas menengahnya.

"Simpan kembalianya."

Zheng Wan kesal; setelah berhemat dan mengikis beberapa hari terakhir ini, dia hanya memiliki total dua batu Yuan kelas rendah, dan tip yang diberikan Cui Wang dengan sembarangan ini setara dengan puluhan batu Yuan kelas rendah …

Dia mengulurkan telapak tangannya ke arah pengadaan.

“Tolong ganti.”

Mata kecil sang procures melebar tiba-tiba, "Zhenren ini, maksudmu ..."

Zheng Wan mengangguk.

"Beri aku kembaliannya."

Dia mengangkat dagunya ke arah Cui Wang, yang sudah hampir sampai di pintu, dan menyipitkan matanya. "Memahami?"

Dipahami.

Pengacara terbatuk, lalu benar-benar mengeluarkan sepuluh batu Yuan tingkat rendah dari lengan bajunya, dan ketika dia mulai mengeluarkan manik-manik Yuan, dia melihat pembudidaya wanita cantik di depannya melambaikan tangannya.

“Sisanya untukmu.”

......Betapa murah hati.

Ketika pembudidaya wanita pergi, sang penggarap mau tak mau bertanya di telinga si penipu, "Apakah pembudidaya wanita itu di bawah Zi Xiu Daojun?"

"Y-ya, itu yang aku dengar."

Pada saat Zheng Wan berjalan keluar dari pintu dengan "jumlah besar" dari dua belas batu Yuan kelas rendah, Cui Wang tidak terlihat, tetapi dia tidak kecewa. Melihat bahwa itu sudah larut malam, dia menuju rumah.

Ketika dia membuka pintu, orang tuanya sedang duduk di bawah pohon di halaman menunggunya.

Ayahnya mengerutkan kening di papan catur, sementara ibunya bersandar di kursi rotan, bergoyang perlahan, dengan secangkir teh di tangannya. Bunga Lanying di halaman mekar dengan tenang, dan aroma bunga meresap ke seluruh rumah.

Zheng Wan melemparkan dirinya ke pelukan ibunya.

"Ibu! Ibu! Saya mendapatkan uang hari ini!”

Dia tidak berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan uang, tetapi hanya meletakkan dua belas batu Yuan putih berkilau di atas meja bundar seperti yang dia lakukan dengan uang ketika dia masih kecil, "Bukankah itu cantik?"

“Hm, cantik.”

Nyonya Wang mengambil batu Yuan untuk melihat lebih dekat. Pemandangan tempat ini benar-benar berbeda dari dunia fana, dan jenis batu bercahaya ini memang sesuatu yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Setelah memeriksanya sebentar, dia meletakkannya kembali, lalu Zheng Wan menyimpannya dan menyerahkan sepuluh manik-manik Yuan padanya.

Orang yang tidak bersalah bisa mendapat masalah karena kekayaannya—tidak apa-apa bagi manusia untuk memiliki manik-manik Yuan, tetapi batu Yuan tidak ada gunanya.

“Ibu, jangan segan-segan menghabiskan ini. Salah satu dari batu Yuan itu dapat ditukar dengan seribu manik-manik Yuan, dan satu biji Yuan dapat ditukar dengan sepuluh batang emas, putrimu sangat kaya sekarang!”

Baru saat itulah Zheng Zai kembali ke dirinya sendiri; dia mendorong bidak catur dan berkata, “Baiklah, kita akan pergi membeli perhiasan dan pakaian untuk ibumu besok. Ayah juga perlu membeli pipa. Pipa yang saya lihat orang kaya merokok kemarin di pasar terlihat sangat menarik.”

Zheng Wan tersenyum puas.

Dalam cahaya lampu yang redup, pikirnya dalam hati, di dunia manusia, selalu ada kekurangan di tengah kebahagiaan, seperti bulan di atas kepala, tidak peduli seberapa sempurna tampilannya, selalu ada bayangan abu-abu yang tersembunyi di piringan batu giok itu.

Mampu melindungi orang tuanya, dan membiarkan mereka hidup bahagia dan meninggal dengan damai, juga sangat bagus.

Angin sepoi-sepoi bertiup, dan Zheng Wan hanya merasa seolah-olah ada 'boing' yang jelas datang dari hatinya, dan rasanya seolah-olah sentimen fana di hatinya telah disikat oleh sikat lembut.

Nyonya Wang dan Zheng Zhai hanya berpikir bahwa putri mereka sepertinya tertidur sejenak. Dia memeluk mereka masing-masing, lalu buru-buru pergi ke kamar yang telah mereka siapkan untuknya.

Keduanya bertukar pandang lama.

"Kenapa dia menjadi misterius?"

“Sepertinya itu bukan hal yang buruk.”

Sementara itu, Zheng Wan sudah duduk bersila di kursi malas; kesadaran jiwanya tenggelam ke dalam, dan dia memasuki kondisi penglihatan batin.

Dia tidak begitu mengerti apa yang baru saja terjadi, tetapi menemukan bahwa hanya dalam waktu singkat, lubang kedua puluhnya penuh!

Daun kristal di lautan

kesadarannya melompat dan menyapanya, lalu sebaris kata persegi biru bercahaya muncul satu per satu.

“Pengendalian keinginan membawa kekuatan; Jiwa yang kuat memunculkan ilusi—ini adalah 'Seni Kesadaran Jiwa'.”

Zheng Wan membacanya dengan cepat dan akhirnya mengerti—jadi, Sutra Tanpa Kekosongan dibagi menjadi dua bagian. Salah satunya adalah melatih energi vital demi kultivasi; misalnya, pada tahap Keterpusatan, menggunakan keinginan untuk berlatih seni, kemudian memperoleh kemajuan dengan mengekang keinginan yang kuat—ini untuk mengisi lubang dan meningkatkan tingkat kultivasi. Bagian lainnya adalah untuk melatih kesadaran jiwa seseorang.

Pada tingkat transenden, sutra Tanpa Kekosongan dapat menciptakan ilusi kehidupan. Apa yang disebut tingkat transenden ini membutuhkan dasar kultivasi dan kesadaran jiwa untuk mencapai transendensi—hanya dengan energi vital yang melimpah makhluk dapat diciptakan, dan hanya dengan kesadaran jiwa transenden makhluk dapat hidup.

Seni Kesadaran Jiwa ini adalah untuk melatih kesadaran jiwa, dan apa yang baru saja dia buka adalah mantra paling dasar.

Namun--

Zheng Wan melihat baris kata-kata kecil di bagian bawah, "Tahap 1: Membangun fondasi jiwa membutuhkan bantuan Jimat Es Polygonum."

Sekali lagi, dalam cetakan kecil, “Setelah mengolah seni jiwa ini, Anda dapat memilih dari salah satu dari tiga bantuan — jimat, ramuan, dan formasi susunan — dan menggunakannya sebagai suplemen.”

Zheng Wan dihadapkan dengan teka-teki.

Jika demikian, haruskah dia menggambar jimat, memperbaiki ramuan, atau membentuk formasi?

After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang