Chapter 16 - We Should Have Fun Without Him

3.1K 37 0
                                    

 

  Tau gak, gara-gara kepulangan siswa-siswa bimbingan, sekolah dicepetin pulangnya ! edan. Keterlaluan. Tapi aku sih seneng-seneng aja toh aku pengen jalan sama kaka-kakaku. Malah enak dong kan, lebih lama mainnya.

    ” Kemana nih kita ?” tanya ka Manda. Siang ini, kita nodong ka Manda buat minjemin mobilnya dipake sama anak-anak. Iyalah, mobil dia yang paling  besar.

    ” kemana Nis ?” tanya ka Silma padaku. Aku mengangkat bahu.

    ” Dufan yu,” saran Rakha tiba-tiba. Spontan semua yang ada di situ tertawa

    ” Kha, inget ama umur noh. Udah kelas 3 SMA masiiih aja maen ke dufan” kata ka Septi sambil menahan tawa. Aku terkikik.

    ” apa salahnya sih ? kan disana juga banyak wahana buat yang udah gede !” balas Rakha tak mau kalah

    “ iya, gue kan dah jaraaaaaaaaaaaang banget tuh yang namanya ke dufan. Tapi pernah lah! Norak amat orang Jakarta ga pernah ke dufan!” katan Farah

    ” tapi boleh tuh,” kata ka Doni tiba-tiba. Sebenernya aku ngga keberatan juga sih.

    ” ke dufan nih ?” tanya ka Manda

    ” Jangan ah, ke Sea World aja. Kaya yang anak-anak banget ke Dufan” saran ka Yudhi lebih manusiawi

    ” Oke, Sea World. Siapa setuju ?”

    ” SAYAAA” teriak kami semua berbarengan lalu tertawa. Aku bener-bener senang berada diantara mereka.

  Siang ini yang ikut Cuma aku, ka Manda, ka Doni, ka Silma, ka Septi, ka Manda, Rakha dan Farah serta Jelita. Ka Rizki ngga  ikut. Ka Rizki mau ngantar mamanya ke dokter.

  

   Ikan-ikannya cantik banget. Untung sekarang hari kerja dan bukan musim libur, jadi biaya masuknya lebih murah juga pengunjung ngga terlalu banyak. Agak sepi, but I like it. Aku ngga suka keramaian.

 Aku mencoba memisahkan diri sebentar dari rombongan. Sebenernya dari awal kita ga jalan bersembilan juga sih, takut disangka ada festival lagi. Untung tadi kami semua sempet pulang buat ganti baju, jadi ngga akan kehambat sama pakaian seragam sekolah.

    ” Nis, boleh bareng ?”

Aku menoleh, tersenyum, dan mengangguk. Ka Yudhi berusaha menjajarkan langkahnya denganku.

    ” Iya. ada apa ka?”

    ” Ngga apa-apa sih.. ganggu ga?”
    ” Oh, engga ko. Hehe”

    ” hehe. Kamu suka  ikan ?”

    ” Dikit sih. Aku nggak suka makan ikan, tapi suka liat ikan. Lucu.. hihi”

    ” Ooh, gitu ya. suka ikan apa ?”

    ” Ikan Badut ! hehe. Soalnya aku suka nonton Nemo..”

Ka Yudhi mengangguk dan tersenyum simpul.

    ” Kaka suka ikan ?” tanyaku balik

    ” Suka dikit”

    ” suka ikan apa ?”

    ” Ikan hiu. Hehe”

    ” Hmm, kenapa ?”

    ” yaa, ganas aja gitu keliatannya”

    ” ahaha, dasar”

    ” hehe. Nis,”

Stand by Me :) --a novel by fuzzyniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang