"Tidak. Kamu juga bukan penilai orang yang baik." Ada keheningan. Presentasi lain telah berakhir. Soojung benar-benar mengabaikannya. Melihat kesedihannya, Taehyung berbicara lagi. "Itu adalah perusahaan pengiriman makanan. Model bisnis mereka memanfaatkan vendor dan alokasi sumber daya mereka buruk. Kamu tidak akan menyukai mereka."
Soojung tidak berterima kasih padanya.
Presenter mengambil pertanyaan. Soojung punya waktu untuk mengendalikan amarahnya. Selanjutnya adalah Jiang Da dengan aplikasi kencannya. Soojung benar-benar menantikannya.
"Aku hanya menilai beberapa orang salah. Ini bukan kegagalan penilaianku. Hanya saja aku ingin mempercayai orang-orang itu."
Taehyung merasakan sakit di kepalanya. Di sana Soojung pergi lagi. Tatapan matanya membuatnya ingin masuk.
"Jangan bicara seperti anak terlantar. Kamu cukup dewasa untuk mengetahui bahwa tidak ada hubungan yang murni. Lupakan harapanmu dari orang lain dan ingat apa yang kamu khotbahkan. Seseorang yang dekat denganmu, keluargamu, atau teman-temanmu dapat mengubahmu di setiap saat tapi bukan musuhmu. Percayai musuhmu lebih dari temanmu."
BENAR. Soojung terus lupa berapa banyak lagi kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh orang-orang terkasih.
Tuan rumah mengumumkan presentasi Jiang Da. Soojung duduk tegak dan melihat ke papan. Sebagian besar orang tidak tertarik. Terlepas dari aplikasi kencan teratas yang ada di pasar dan berkembang pesat, tidak ada banyak ruang untuk perusahaan lain.
Tapi Soojung melihat potensi.
Soojung menuliskan semua yang dia dengar, membuat catatan tambahan yang ingin dia tanyakan kepada Jiang Da. Pria di sampingnya tampak terlalu tidak senang untuk mempertimbangkan kehadirannya. Soojung melihat ke arahnya dan kemudian menghela nafas.
"Dengan serius?" Taehyung mendesis. "Ini yang kamu minati? Aku pikir kamu memiliki standar tinggi untuk orang dan perusahaan." Taehyung mengerang ketika dia melihat matanya bersinar.
"Kadang-kadang, hal-hal itu tidak penting," Soojung menyeringai dari telinga ke telinga.
Taehyung mundur, menyadari bahwa Soojung merencanakan sesuatu yang jahat. Taehyung mencondongkan tubuh menjauh darinya dan menonton pertunjukan itu dalam diam.
Ketika waktu presentasi habis, pembawa acara datang dan mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan pertanyaan.
Soojung mengangkat tangannya dan menunggu seseorang memberikan mikrofon padanya.
"Terima kasih atas presentasinya," kata Soojung, memulai dengan nada positif. "Pertanyaan pertamaku untukmu terletak di negara tempatmu beroperasi dan berapa banyak pengguna aktif di platformmu hingga hari ini."
"Hingga hari ini, kami memiliki lima belas ribu pengguna aktif di platform. Ini tersedia di Singapura dan beberapa negara lain untuk saat ini, tetapi sebagian besar pengguna kami berasal dari Singapura." Jiang Da menjawab dengan percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...