17. Bitter

1.3K 118 10
                                    

"Sasuke-san," panggil Sakura sembari melambaikan tangannya ke depan wajah Sasuke yang melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sasuke-san," panggil Sakura sembari melambaikan tangannya ke depan wajah Sasuke yang melamun.

"Sasuke-san!" Kali ini suara Sakura lebih keras dan menggoyangkan bahu Sasuke pelan.

"Hm?" Sasuke tersadar dari lamunannya.

Sakura bingung dengan sikap Sasuke. "Hujan sudah berhenti."

Sasuke memperhatikan sekitar, walaupun masih mendung. Hujan lebat tadi sudah tidak ada.

"Hm. Kalau begitu kita kembali ke kantor," ujar Sasuke canggung lalu melenggang pergi.

Sakura dengan wajah bingungnya tetap mengikuti Sasuke yang sudah jalan dulu.

"Ada apa dengannya?" Gunam Sakura.

----

Menikmati kopi panas menjadi pilihannya sembari melihat rintikan hujan dari atas balkon. Itulah yang dilakukan Sasuke.

Dia masih tidak percaya bisa membayangkan hal seperti itu tadi siang.

"Baka Sasuke," gunam Sasuke.

Suara dering ponsel terdengar dari dalam kantong celana Sasuke.

Di layar tertera nama yang tidak asing bagi Sasuke.

"Hm. Kenapa?" Tanya Sasuke kepada lawan bicaranya diseberang telepon.

"Baiklah ada yang harus aku bicarakan juga denganmu," ucap Sasuke setelah itu menutup panggilan.

Sasuke terdiam lebih lama dibalkon, dinginnya udara malam yang hujan tidak membuatnya ingin pergi masuk dan tidur.

---

Peluncuran Games.

"Akhirnya aku bisa liburan juga,"seru Naruto bahagia.

Sasuke hanya melihat tingkah Naruto saja tanpa berkomentar.

"Kita belum boleh bersantai," ucap Sasuke. Karena ini games baru jadi mereka juga harus terus memantau kondisi. Walaupun dalam hal ini adalah tugas divisi manajemen dan marketing tetapi Sasuke juga tidak bisa acuh.

"Iya. Tapi aku sudah beli tiket ke Hawai. Tenang saja Sasuke games kita sebagus itu. Aku saja sampai kecanduan," ujar Naruto percaya diri.

"Terserah," jawab Sasuke singkat lalu berjalan keluar ruangan.

"Hei mau pergi kemana?" Tanya Naruto yang tidak digubris Sasuke.

---

Sasuke berjalan menuju lift untuk turun ke lantai bawah. Ada sesuatu yang harus dia lakukan sekarang.

Ternyata si kepala kuning itu mengikutinya. Mereka sampai di lobi, disana Sasuke langsung menuju tempat tunggu dan menyapa seseorang yang sudah menunggunya.

"Karin!" Seru Naruto keras, hampir semua orang yang berada disana menoleh ke arahnya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Naruto kaget.

Surprising ThingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang