Jensoo
Kalian pasti tau dan sering mendengar jika setiap orang pasti punya sifat yang berbeda.
Jadi, sekarang kita akan melihat dua insan yang memiliki sifat sangat bertolak belakang.
Jennie Ruby Jane. Seorang gadis berumur 17 tahun yang tidak peduli dengan perkataan orang lain. Sering memakai pakaian cukup terbuka dan seksi. Dia terkenal karena pesona memikatnya yang kuat. Mungkin dia bisa dibilang queen di sekolahnya, yaitu Waiji High school.
Selama bersekolah di Waiji, Jennie sering kali memiliki hubungan, baik itu dengan seorang pria maupun wanita di sekolahnya. Jangan kaget karena memang begitulah dirinya, tidak peduli perkataan orang lain mengenai hubungan dia sesama jenis.
Toh mereka yang perempuan di sana mau-mau saja dengan dia. Jadi, bukan cuma dia yang berbeda.
Jennie bukan anak nakal seperti yang kalian bayangkan. Dia masih paham batasan-batasan dalam pergaulan. Tapi, terkadang dia suka menggoda seseorang yang menarik perhatiannya.
•••
Kim Jisoo.
Kim Jisoo atau biasa dipanggil Jisoo. Dia merupakan gadis seusia Jennie. Namun, berbanding terbalik dengan Jennie yang suka memakai pakaian cukup terbuka, Jisoo lebih sering memakai pakaian tertutup. Menurutnya itu lebih nyaman daripada pakaian seperti Jennie, tapi tidak menutup kemungkinan dia pernah memakai pakaian terbuka.
Bukan culun atau kutu buku. Jisoo hanya seorang siswi biasa seperti lainnya. Jika ketenaran Jennie di sekolah bernilai sepuluh, maka Jisoo hanya bernilai delapan.
Jisoo tidak dikenal murid lainnya? Kalian salah. Dia salah satu siswi yang humble, penuh semangat dan jangan lupakan parasnya yang cantik.
Penampilannya yang modis menjadi daya tarik tersendiri baginya. Banyak murid tertarik untuk berteman dan dekat dengannya mulai dari adik kelas hingga kakak kelasnya.
Bahkan ada beberapa murid yang menggoda dan menyatakan cinta terhadapnya, namun Jisoo hanya menanggapi mereka seadanya. Tidak menolak secara terang-terangan. Dia mencoba sebaik mungkin tidak menyakiti perasaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pena
Fiksi PenggemarThis is just a collection of short stories that have no ending. Stories featuring BLACKPINK and BABYMONSTER characters. Especially JENSOO, RUPHA, and RUYEON. This contain girl love genre, so if you don't like gxg genre, don't read this story :)