Part 27

216 32 7
                                    

Happy reading guys...



"Let's go".

Yuju dan Claire pun bergegas masuk kembali kedalam hotel dan menemui polisi yang sudah ditugaskan untuk menyamar.

"Are you ready??".

"I'm ready".

"Go!!".

Yuju meminta polisi itu untuk segera bergerak dengan dirinya dan Claire yang mengikuti dari belakang.

Sesampainya di depan kamar yang sudah menjadi tujuan mereka. Polisi itu pun mengetuk pintunya secara perlahan.

Tok tok tok...

Tok tok tok...

Tok tok tok...

Pintu pun terbuka dan menampakan seseorang dengan khas wajah Asianya.

"Hello, saya kesini untuk mengantarkan pakaian anda".

"Ohh terimakasih". Orang itu pun menerima pakaian nya namun mengernyitkan dahi saat melihat petugas hotel itu masih berdiri disana.

"Ada yang lain lagi??".

"Umm sebenarnya saya ingin membicarakan sesuatu dengan anda. Ini sangat penting".

"Tentang apa??".

"Saya rasa saya tidak bisa membicarakannya disini".

"Masuklah".

Polisi yang menyamar menjadi petugas hotel pun masuk dan saat orang tersebut berbalik untuk menutup pintu, Yuju menahannya dan masuk sambil menodongkan senjata.


"Angkat tangan!!".


Orang itu dengan refleks mengangkat tangannya lalu kemudian Claire pun menarik paksa tangan orang tersebut untuk kemudian di borgol.

"Choi... Choi Yuna. Bagaimana kau bisa tau??".

"Bukan hal yang sulit untuk menemukanmu. Dimana temanmu??".

"Haha aku tidak akan memberitahumu". Balasnya dengan tawa kecut nya.

"DIMANA TEMANMU??!!".

"Carilah sendiri jika kau bisa".

"Okayy, jika kau tidak mau memberitahuku, kau akan membusuk sendirian di dalam penjara. Claire, bawa dia!!".

Claire pun mengangguk dan langsung menyeret orang tersebut untuk kemudian di amankan.

"Yaaa lepaskan aku!!!".

"Diam kau!!!".

"Yaaa lepaskan aku!!! Choi Yuna kau sudah ikut campur terlalu jauh!!!. Lepaskan aku!!".

Tanpa menggubris apa yang dikatakan orang tersebut. Claire terus saja menyeretnya dan memasukannya kedalam sebuah mobil.

Sementara Yuju menemui manager hotel tersebut untuk mengucapkan terimakasih sebelum akhirnya menyusul Claire yang sudah menunggunya di dalam mobil.

"Yaa Choi Yuna kau akan menyesal telah melakukan ini padaku!!".

"Kau masih tetap tidak mau memberitahu dimana temanmu huh??".

"Sampai kapanpun aku tidak akan memberitahumu hahaha".

Tatapan tajam Yuju lemparkan pada orang tersebut. Wajahnya terlihat sangat emosi namun dia berusaha untuk tetap mengontrol dirinya.

"Kita pergi sekarang Claire".

Claire pun mengangguk lalu menyalakan mesin mobilnya dan pergi meninggalkan hotel tersebut menuju kantor polisi.

I Love My BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang