༶ ༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶༶
”Dionnnn"
"Khap" Dion memeluk Vio yang ternyata hanya mengigau.
"Shi..shiaaa badannya panas.." Dion mendekapnya dengan erat.
Badan Vio menggigil kedinginan.
Dia demam, itu sebabnya dia mengigau.Sambil memeluk Vio, entah bagaimana, Dejavu kembali menyerang Dion. Tetapi kali ini dia lebih tenang, Dejavu yang datang adalah pengulangan ingatan yang sempat hilang. (Flashback)
Flashback
"Dion! heuih berikan itu!!"
Dion melemparkan kamera Sun ke atas pohon.
"Dionnnn.. Ambil!" .
"Kau harus mengambilnya sendiri. Kau bilang kau pandai memanjat 'kan?"
Sun naik ke atas pohon untuk mengambil kameranya.
Tapi seperti orang kebanyakan, bisa naik tapi tidak bisa turun."Dionnn! TOLONGGGGG"
Dion hanya tertawa sambil menatapnya dari bawah pohon.
"Ayolah Tupai. Kau pasti bisa turun dari situ."
Sun mengulurkan kaki nya untuk meraih cabang pohon di bawah.
Tetapi kakinya terpeleset dan ia terjatuh dari pohon itu."Sunn"
Dion menangkap tubuhnya dengan sigap. Untungnya sun tidak terluka karna kejadian itu.
"Jangan mengerjai ku seperti itu Dionn,"
"Khadot na"
Sun mengangguk.
●●●
Mereka menghabiskan 1 hari itu untuk pergi bersama dan menghabiskan waktu ke tempat-tempat yang indah.
"Dion"
"Hm?"
"Kau tau tidak, katanya kita bisa hidup dua kali lohh"
Dion mencubit sun dengan gemas sambil bergumam,
"Kau dengar itu dari mana hm?"
"Aku membacanya di sebuah buku. Katanya, kita akan bertemu dengan cinta pertama kita di kehidupan selanjutnya."
Dion hanya tersenyum.
"Jika aku mati, apa kau mau menjadi cinta pertama ku di kehidupan selanjutnya Dion?"
"Apa yang kau bicarakan ha?
kau tidak akan kemana-mana!""Kan aku bilang kalau seandainyaaa"
"Kau tidak boleh mengatakan itu lagi!"
"Baiklah baiklah"
●●●
Ketika pulang dari taman wahana, cuaca tiba-tiba saja hujan sangat deras. Dion dan sun jadi kehujanan.
Keesokan harinya Sun jadi demam karna menerobos hujan.Dion menemaninya di rumah sakit saat itu.
Perasaannya sangat khawatir, apa lagi Sun membicarakan tentang kematian di hari sebelumnya. (Dion negatif thinking)
Tapi untungnya sun saat itu baik-baik saja.
"Aku tidak akan mengajakmu menerobos hujan lagi" ucap Dion menggenggam tangan sun.
"Jika aku demam lagi, peluk aku dengan erat ya"
Dion mengangguk.
Back
KAMU SEDANG MEMBACA
SHUT DOWN [1] [BBB]
Fiksi Penggemar⚠️‼️🔞 Ini adalah kisah tentang cinta antara pembunuh dan targetnya. Apa menurutmu seorang pembunuh dapat jatuh cinta? Cinta memang datang di waktu yang tidak terduga, bisa kepada siapa saja. Kisah ini membuatmu bertanya, siapa sebenarnya yang be...