Menyelamatkanmu Dengan Payudaraku

161 25 8
                                    

Saat meninggalkan sarang naga, Soojung sangat panas sehingga dia menabrak kepala pelayan miskin yang diam-diam berjalan melewati aula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat meninggalkan sarang naga, Soojung sangat panas sehingga dia menabrak kepala pelayan miskin yang diam-diam berjalan melewati aula. Dia adalah anugerah.

Tidak mungkin Soojung bisa keluar dari labirin ini sendiri.

Dia menawarkan untuk memanggil pengemudi dan Soojung hanya tersenyum dan mengambil keuntungan. "Beri tahu Kim Taehyung aku akan menunggu di mobil," kata Soojung ketika mereka berada di pintu depan.

Soojung menunggu di mobil selama lima belas menit sebelum dia tiba. Saat Taehyung meluncur masuk, rahangnya terkunci dalam ketidakpuasan.

"Kupikir kamu tidak akan datang," goda Soojung.

"Yah, kamu tidak memberiku pilihan, kan?" Taehyung berbalik untuk cemberut padanya. Mobil itu melaju pergi dan Soojung menyeringai sepanjang sisa hari itu.

Di pintu masuk, Soojung menunjukkan tiketnya dan masuk tanpa sepatah kata pun.

"Kamu akan menemukan makanan, orang-orang penting di industri fashion, dan bahkan akses ke belakang panggung."

"Aku yakin aku tidak tertarik," dengus Taehyung.

"Yah, itu akan menyenangkan. Jika kamu ingin pergi, silakan. Tapi kamu harus tinggal setidaknya untuk pertunjukan Marcus." Yang berada di ujung barisan, jadi Soojung bisa melihat semuanya tanpa khawatir.

"Aku tidak diberitahu tentang kondisi ini sebelumnya!" Taehyung berbisik-teriak.

"Oh, sst. Kamu tahu betapa pentingnya ini bagiku. Aku bekerja di industri ini." Soojung memutar matanya.

"Aku tidak mengerti mengapa kamu perlu menonton karya orang lain," desah Taehyung. "Apakah ini tentang intelijen persaingan?"

"Tidak juga. Peragaan busana ini mengungkapkan apa yang akan menjadi tren di musim yang akan datang. Ini bukan hanya tentang apa yang dibuat oleh para desainer, tetapi berapa banyak kamera yang menyala selama pertunjukan. Kamu dapat dengan jelas mengukur apa yang dilakukan oleh editor majalah mode dan pembeli pribadi serta selebriti mengincar musim ini. Itu membantu kami memproduksi dan menginterpretasikan apa yang diinginkan pasar." Penjelasan Soojung to the point.

"Tapi bagaimana dengan nilai artistik dari pakaian yang kamu pakai?" tanya Taehyung, alisnya terangkat. Soojung berbalik untuk menatapnya, terkesan. Itu mengejutkan Taehyung tahu pesan dari mereknya. Dia juga mengawasinya, sepertinya.

"Nilai artistik itu penting," Soojung mengangguk. "Aku sendiri seorang desainer, jadi aku tahu betapa pentingnya untuk terinspirasi. Tapi aku juga seorang pengusaha. Menurut pendapatku, dengan meneliti pasar dan menempatkan kreativitasku ke dalam campuran, aku menggabungkan dua kekuatanku. Aku nafsu akan seni terpuaskan dan perusahaan mendapat untung."

"Pengusaha yang cerdas, memang," puji Taehyung.

"Apakah kamu hanya memproduksi barang yang ingin kamu hasilkan dan tidak menangkap kekosongan di pasar untuk mendapat untung?" Soojung menyeringai saat dia membantah. Taehyung memiringkan kepalanya.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang