Bxb Area🎬
.
.
.
.
.
.
.Selamat membaca^-^
Di vote dulu ya cantik
Takut kamu lupa💕
Maaf typo bertebaran dimana-mana:)*****
Setelah kejadian itu Renjun dan Haechan terlihat biasa seperti tidak terjadi apa-apa, Renjun yang tidak ingin ada kecanggungan yang berakibat keduanya berjauhan dan Haechan yang merasa bahwa Renjun tidak apa-apa jika di jahili seperti itu olehnya.
Sampai saat ini jika mereka melakukan syuting Haechan akan terus menganggu Renjun dalam bentuk pelukan, ciuman ringan, maupun skinship lainnya.
Dan video itu ternyata muncul dalam behind the scene yang di upload di channel YouTube NCT DREAM, yang mana menimbulkan tanda tanya pada fens yang melihat interaksi Antara Renjun dan Haechan yang di anggap oleh fens seperti orang yang tengah berpacaran, karena sering memperlihatkan kemesraan di depan kamera.
Hari ini Nct dream akan melakukan performance di Inkigayo membawakan lagu hot souce, semua member tengah bersiap-siap menuju panggung, sorakan ria dari para fens menjadi salah satu pengisi acara Inkigayo tersebut. Para fens terlihat sangat antusias dan sesekali berteriak saat mendengar MC menyebutkan satu persatu nama member Dream.
Nct Dream mulai menaiki panggung dan mengatur posisi mereka masing-masing, dan waktunya mereka perform di mulai.
Selesai menyelesaikan performance sekaligus pamit kepada para Fens kini Nct dream di arahkan oleh manager untuk langsung kembali ke agensi dan beristirahat di dorm masing-masing, karena jadwal mereka untuk hari ini hanya tampil di Inkigayo.
.
.
.
.
."HAECHAN!" panggil Renjun dengan suara lantang yang menggema di lantai 2.
"Dikira gue tuli kali ya manggil ampe teriak-teriak kek gitu." celotehnya sambil mengusap telinganya pelan, karena jujur saja suara Renjun sedikit melengking seperti suara orang utan, canda:)
"Liat Nana gak?" tanya Renjun saat sudah sampai di depan Haechan.
Haechan menggeleng kepala tanpa melihat kearah Renjun dan hanya fokus pada ponselnya entah apa yang menyita perhatiannya itu sampai enggan menatap orang yang sedang berbicara padanya, bukankah itu tidak sopan? Hey dia hyung jika Haechan lupa.
"Masa sih gak liat, padahal pas keluar dari mobil tadi gue liat lo barengan sama dia." jelasnya pada Haechan.
"Tadikan ya?!" singkatnya dan tetap enggan menatap sang lawan bicara.
Renjun yang merasa belum puas akan jawaban sang sahabat ini mulai merasa kesal, apalagi sedari tadi Haechan seperti asik sendiri dan malah menjawab asal perkataan Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the scene||Renhyuck (END)
Novela Juvenil🎬🔞 Udh end tpi votenya ttp harus ya anggap aja bentuk ngehargain karya orang lain🙂 Non baku! BxB Area🎬 Renhyuck Hyuckren 🦊_sub 🐻_dom Ini cerita pertama gue jadi maaf kalau masih banyak salahT_T