Assalamualaiakum wr wb.
Gimana kabar kalian?
Semoga baik-baik aja ya.PLAGIAT Harap Menjauh!!!
SELAMAT Membaca 😘
Jan lupa vote+komen ya.
Ingat Vote + Komen itu gratis guy's
****
Heaven Davian Dagendra Areksa Adijaya ia lahir di Australia , Di usianya yang ke 17 tahun ia pergi ke Indonesia untuk bekerja menjadi seorang tentara. Menjadi tentara sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Saat itu dirinya tengah berada di Bali untuk acara keluarga. Disana ia tak sengaja bertemu dengan Camellia D'Jeoyung D'Carlin, seorang dokter yang berasal dari Korea Selatan. Awal pertemuan yang bagus. Mereka mulai saling mengenal satu sama lain. Hingga timbul lah rasa cinta diantara keduanya.
Saat ini Heaven berada di cafe. Pandangannya tak lepas dari wanita cantik yang tengah duduk sendiri disana. Heaven mulai memberanikan diri untuk menjumpai wanita itu.
" Hai bolehkah saya duduk disini? "tanya Heaven.
" Tentu boleh. "ucap Camellia.
" Kamu bukan orang Indonesia ya? "tanya Heaven.
" Bukan saya asli orang Korea. "jawab Camellia.
" Ohh tapi kamu bisa berbahasa Indonesia. Apakah kamu sudah lama tinggal di Indonesia? "ucap Heaven .
" Saya memang lahir di Korea. Tapi Bunda saya asli orang Bogor. Ayah saya yang asli orang Korea Selatan. Nah saya ikut ayah saya buat mengejar cita-cita saya menjadi dokter. Kebetulan ayah saya juga bekerja menjadi seorang dokter di Korea. Kamu sendiri kok bisa bahasa Indonesia tapi muka kamu seperti bukan orang asli Indonesia?" ucap Camellia.
" Saya lahir di Australia, Mamah saya asli orang Bali. Ayah saya asli orang Australia. Dari kecil saya punya cita-cita untuk menjadi seorang tentara. Saya sangat suka dengan Indonesia. Indonesia salah satu negara istimewa bagi saya. Indonesia punya berbagai pulau, suku, agama, bahasa, yang tidak dimiliki negara lain. Saya ingin sekali kelak nanti saya menjadi seorang TNI. Maka dari itu saya memutuskan untuk menjadi WNI . Cukup lama saya di Indonesia. Dan saya cukup fasih dalam menggunakan bahasa Indonesia. " Jelas Heaven.
" Oh begitu. Jadi sekarang kamu sudah menjadi seorang TNI. "ucap Camellia.
" Iya. "ucap Heaven.
" Kamu seorang tentara yang ramah. Mau berbicara dengan orang asing. "ucap Camellia.
" Tidak juga. Buat saya kamu bukan orang asing melainkan bidadari. "ucap Heaven membuat pipi Camellia memerah.
" Ah kamu bisa saja. "ucap Camellia tersipu malu.
" Sungguh kau sangat cantik seperti bidadari. Bahkan kau lebih dari bidarari. "ucap Heaven." Kamu terlalu berlebihan . Kalau begitu saya pergi dulu mau ada urusan. "ucap Camellia.
" Tunggu dulu. "ucap Heaven membuat Camellia menatapnya .
" Boleh saya meminta nomor hp mu? "tanya Heaven.
" Ohh tentu boleh. "ucap Camellia sembari memberikan nomor hp nya kepada Heaven.
" Ya sudah saya pergi dulu. "ucap Camellia setelah selesai memberikan nomor hp nya.
" Iya silahkan."ucap Heaven.
Camellia segera pergi dari cafe itu. Heaven sekarang tengah melamun memikirkan wanita bernama Camellia. Terlalu cepat untuk jatuh cinta Heaven! Namun memang Camellia begitu cantik hingga mampu membuat Heaven terpesona kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Tipu Tipu
General FictionDuniaku adalah hidupku. Waktuku adalah perjalananku. Menjalani hidup penuh dengan drama dan sandiwara itu sudah biasa. Menipu dunia dengan senyuman itu sungguh luar biasa. Mampukah aku menjalani ini semua? Cerita ini menceritakan kisah seorang tenta...