gojogf__ terimakasih requestnya!
Bakugou (Name), siapa yang tidak kenal dengan berandalan ini? Semua warga sekolah takut dengannya. Berani melawan dia? Siap siap saja dibanting. (Name) punya pacar, namanya Jooyeon. Lee Jooyeon alias kapten club sepak bola inceran para kakel, bandel tapi ga sebandel (Name). Kadang Jooyeon kewalahan saat menahan pacarnya yang kesabarannya setipis tisu dibagi dua terus dicelupkan ke air.
Pernah suatu hari (Name) berurusan sama anak kepala sekolah yang berakhir dia diskors.
Abis diskors bukannya tobat malah semakin menjadi jadi. Dia malah adu jotos sama guru.Hari ini lebih tepatnya sore ini Jooyeon ngechat (Name).
Tebak (Name) mau ngapain? Yap bujuk calon mama mertua pake martabak.🏍️🏍️🏍️
Sesampainya di rumah Jooyeon, (Name) memencet bel rumah Jooyeon.
"Permisi, Paket!"
Pintu dibuka memperlihatkan wanita yang merupakan ibu dari Jooyeon. Wajah ibu Jooyeon terlihat tidak suka akan kedatangan (Name).
Tapi (Name) tersenyum lebar dan menyodorkan martabak yang tadi ia beli.
"Tante mau ga? Tapi izinin saya buat ketemu Jooyeon" ucap (Name) dengan senyum liciknya.
Ibu Jooyeon mendengus.
"Iya dah sana sana, Jooyeonnya ada di kamar""Nah gitu dong"
Tanpa babibu lagi (Name) langsung pergi ke kamar Jooyeon.
Tok tok tok
"Jooyeon sayangku cinta ku ganteng ku my honey bunny sweetie-"belum selesai bicara, pintu sudah dibuka oleh Jooyeon.
"STOP, cringe banget kak astaga"
"Kok gitu? Kan aku ay lop yu"
Jooyeon mengambil bantalnya.
"Diem""Masuk sini"
"Juy" panggil (Name)
Jooyeon menengok.
"Kenapa kak?""Aku minta maaf, maaf aku belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu, maaf aku bikin kamu malu, maaf aku-"
"Shuttt ngomong sekali lagi aku lempar keluar"
"Gausah minta maaf, kakak ga salah, yang salah udin" lanjut Jooyeon.
Dahi (Name) mengerut.
"Siapa udin?""Bapaknya Jiseok"
KAMU SEDANG MEMBACA
XH BOYFRIEND SCENARIO
Fiksi Remajagimana kalo member Xdinary Heroes jadi pacarmu? !gxb, femdom, tomboy but not a pick me!