kembali
halaman Depan
Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen
Matikan lampu
perlindungan mata
tradisional
Besar
tengah
Kecil
Bab 476 Permintaan Maaf
bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya
Terlebih lagi, sejak awal, mereka datang untuk menguji sikap Shen Qingyi terhadap Kota Yuexi.
Kalau tidak, ketika Nayuejia pertama kali mulai membuat masalah, sebagai murid Balai Diakon, dia pasti akan keluar untuk menghentikannya secepat mungkin.
Hanya saja tidak ada yang mengira bahwa orang yang dikenal dunia sebagai peri lembut, yang dulu tidak berani membunuh bahkan monster dan hampir jatuh demi beberapa manusia, telah menjadi orang yang sekarang penuh dengan niat membunuh dan dapat memobilisasi senjata dengan pikirannya.
Para murid dari Deacon Hall mau tidak mau merasa sedikit menyesal, dan menyetujui permintaan pria itu untuk menguji sikap jenius ini.
Sedemikian rupa sehingga sedikit keluar dari tempatnya sekarang.
"Saudari Muda Shen, apa yang terjadi sekarang salah dengan anggota keluarga Yue, tapi sekarang ini di sekte. Dilarang bagi murid untuk bertarung secara pribadi di sekte. Jika adik perempuan melanggar sekte ..."
Shen Qingyi tertawa mengejek.
"Beberapa murid dari Deacon Hall ingin memberi tahu saya bahwa mereka maju untuk memprovokasi saya, Anda dapat menonton, tetapi saya harus menanggung penghinaan mereka?"
Murid terkemuka dari Deacon Hall terlihat lebih jelek.
"Saudari Muda Shen ... harus menyelamatkan yang lain dan menyelamatkan ..."
"Hei!"
Shen Qing mengeluarkan pedang panjang dari tangannya, dan senjata di sekitarnya tiba-tiba menjadi gelisah lagi.
"Atau, apakah beberapa orang berpikir bahwa saya bodoh, kesemek lembut yang dapat dimanipulasi oleh orang lain? Jika demikian, datang dan cari tahu sendiri! Meskipun sekte tidak mengizinkan para murid untuk bertarung secara pribadi, itu tidak mengatakan bahwa di antara para murid, tidak diperbolehkan naik. Arena hidup dan mati, kan ?!"
Kata-kata Shen Qingyi membuat murid-murid di sekitarnya merasakan hawa dingin menyebar dari hati mereka.
Di arena hidup dan mati, bisakah itu dimasuki dengan santai?
"Kacha Kacha!"
Semua orang melihat dengan kaget ke punggungan es yang dengan cepat menyebar dari bawah kaki Shen Qing ke murid Yuejia.
Dalam satu nafas, tepi es dengan cepat meluas ke telapak kaki beberapa orang, dan hanya berhenti ketika beberapa orang berteriak ketakutan.
Salah satu dari mereka juga ketakutan oleh pegunungan es tajam yang menerjang udara dingin dan mengompol di tempat.
Hanya saja tidak ada orang di sekitar yang merasa tertawa.
"Jika kamu ingin menantangku, Shen Qingyi, selamat datang di Aula Luohong Puncak Tianshui untuk menyerahkan pos pertempuran!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen (End)
Fantasymeriam di Xiuxianwen Pengarang: Years Lianxin Kategori: Fiksi Ilmiah Status: serialisasi Pembaruan: 2022-11-07 Terbaru: Bab 910 Magang mulai membacatambahkan ke rak buku pengantar Shen Qingyi tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan memakai...